14 Hari Menghilang Pasca Menikah, Erina Gudono Ungkap Keberadaan Kaesang Pangarep

| 28 Dec 2022 09:00
14 Hari Menghilang Pasca Menikah, Erina Gudono Ungkap Keberadaan Kaesang Pangarep
Kaesang pangarep hilang (instagram/erinagudono)

ERA.id - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, telah lama dinanti kemunculannya oleh netizen di media sosial pasca menikah. Erina Gudono, sang istri tercinta akhirnya mengungkap keberadaan Kaesang yang menghilang selama 14 hari dari Twitter.

Keberadaan Kaesang Pangarep pasca menikah dengan Erina Gudono ini memicu rasa penasaran publik, termasuk Chef Arnold. Kaesang yang biasanya sering menebar meme mendadak menghilang setelah terakhir kali muncul pada 14 Desember 2022.

Namun kini netizen tidak lagi khawatir akan keberadaan Kaesang. Lewat unggahan di Instagram Erina, Puteri Indonesia perwakilan Yogyakarta itu mengatakan suaminya sibuk bekerja.

"Aku pun juga tanya kok tumben ngga twitteran tapi emang karena fokus kerja terus," kata Erina Gudono saat menjawab pertanyaan netizen.

Kaesang Pangarep hilang (instagram/erinagudono)
Kaesang Pangarep hilang (instagram/erinagudono)

Lalu, kata Erina, adik Gibran Rakabuming itu hanya memiliki waktu libur selama dua hari setelah menikah. Bahkan setelah libur pasca pernikahan mewahnya, Kaesang langsung disibukkan dengan urusan pekerjaan.

"Dia libur post wed hanya 2 hari terus kerja lagi. Sekarang lagi libur new year untungnya," ujarnya.

Meski Erina tidak menyebut secara jelas tentang keberadaan Kaesang, publik meyakini pengantin baru ini sedang menikmati bulan madu. Namun belum diketahui lokasi bulan madu Kaesang dan Erina Gudono.

Diketahui Kaesang Pangarep menghilang dari media sosial, khususnya Twitter sejak 14 hari lalu. Ia tercatat membuat cuitan terakhir pada 14 Desember 2022 dengan merespon salah satu netizen yang mengedit foto dirinya bersama Gibran dan Kahiyang.

Rekomendasi