Ramal Rumah Tangga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Anak Indigo Hard Gumay Beri Peringatan: Ada Aktor Niat Menghancurkan

| 22 Dec 2022 20:00
Ramal Rumah Tangga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Anak Indigo Hard Gumay Beri Peringatan: Ada Aktor Niat Menghancurkan
Kaesang Pangarep, Erina Gudono dan Hard Gumay (Foto: Instagram/@erinagudono dan YouTube/Fam Garage)

ERA.id - Kehidupan pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi sorotan pasca menikah, Sabtu (10/12/2022). Adapun prosesi pernikahan beserta pestanya dilakukan di Solo, Jawa Tengah dan Royal Ambarrukmo, Sleman, Minggu (11/12/2022).

Dengan konsep adat Jawa, pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi bak pesta rakyat. Prosesi adat lengkap menggunakan atribut mewah yang membuat para tamu terpesona melihat kedua pengantin tersebut.

Kali ini, anak indigo Hard Gumay meramalkan masa depan rumah tangga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hard Gumay melihat adik Gibran Rakabuming Raka ini akan mengalami nasib kurang baik setelah menikah dengan Erina Gudono.

Hard Gumay meminta Kaesang Pangarep untuk berhati-hati. Hal ini karena ada kehadiran sosok artis yang membuat rencana buruk dengan iming-iming kerjasama bisnis dengan Kaesang. Orang ini mengajak kerjasama dengan niat kurang baik dan tulus.

Hard Gumay (Foto: YouTube/Fam Garage)
Hard Gumay (Foto: YouTube/Fam Garage)

"Saya melihat ada sosok selebriti yang nantinya bahkan dari sekarang sudah mulai mengatur kerja sama dengan Kaesang Pengarep. Tapi, sosok yang satu ini mempunyai niat yang bisa saya bilang kurang baik ya," jelas Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube Fam Garage, Kamis (22/12/2022).

Maka dari itu, Hard Gumay meminta agar pria berusia 27 tahun ini lebih berhati-hati dalam berbisnis, terutama jika ada yang mengajak bekerja sama.

"Di pengelihatan saya, di penerawangan saya untuk sang pangeran Kaesang Pengarep hati-hati setelah pernikahan, hati-hati dalam berbisnis, usaha, dan kerjasama," ucap Hard Gumay.

Sang anak indigo membeberkan ciri-ciri dari orang yang mengajak bekerja sama dengan Kaesang. Dia merupakan seorang aktor dan ingin bisa bekerja sama dengan bos Sang Pisang. Tetapi, orang tersebut mengajak kerjasama dengan niat untuk menghancurkan bisnis Kaesang.

"Kaesang Pangarep akan bertemu aktor dari dunia selebriti dan berharap bisa bekerja sama dengan Kaesang Pangarep. Tapi, ada hal yang tidak cocok disini, ada hal tidak baik disini," kata Hard Gumay.

Hard Gumay merasa kejadian buruk yang menimpa Kaesang ini akan terjadi kurang lebih dua tahun setelah pernikahan. Menurutnya, Kaesang adalah sosok pria yang terbuka dan mau diajak bekerja sama dengan siapa saja.

"Jadi, berhati-hati, setelah pernikahan lebih kurang dua tahun yang merugikan Kaesang Pangarep. Dia kan orangnya sangat terbuka untuk bekerja sama dengan siapa pun. Hatinya tulus, jujur, dan baik ya dia menerima siapa pun," jelas Hard Gumay.

Sayangnya, kebaikan Kaesang Pangarep justru dimanfaatkan oleh aktor tersebut. Walau Kaesang akan mengalami kondisi terpuruk, Erina Gudono tetap memberikan semangat dan dukungan.

"Sehingga ini dimanfaatkan oleh orang lain. Adanya Erina Gudono, mensupport, mendukung Kaesang Pangarep. Akan disorot media di luar, karena pernikahannya yang sangat unik." lanjutnya.

Rekomendasi