Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Sudah Punya Anak, Foto Saat Hamil Tuai Sorotan

| 28 Dec 2022 10:00
Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Sudah Punya Anak, Foto Saat Hamil Tuai Sorotan
Song Joong Ki dan kekasihnya (Twitter)

ERA.id - Perhatian masih ramai ditujukan kepada Song Joong Ki dan kekasihnya yang diduga adalah Katy Louise Saunders. Terbaru dikabarkan bahwa Katy sudah memiliki anak.

Kabar ini diperkuat dengan munculnya foto Katy Louise Saunders yang tengah mengandung. Pada foto yang beredar terlihat Katy muncul di hadapan publik dengan perut yang membuncit.

Katy Louise Saunders (Instagram)

Tak hanya itu, terdapat juga foto Katy bersama seorang anak perempuan. Dilansir dari Soompi, diduga anak tersebut berusia 10 tahun dan merupakan anak kandungnya.

Katy Louise Saunders (Instagram)

Meski demikian, pihak Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders hingga kini belum buka suara terkait rumor mereka belakangan ini. Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio juga bungkam usai mengumumkan bahwa aktor mereka sedang berkencan dengan perempuan asal Inggris.

Sementara itu, setelah dikonfirmasi berkencan, rumor tentang Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders terus bertebaran. Salah satunya rumor bahwa Katy kini juga sedang mengandung anak Song Joong Ki, setelah seorang netizen mengunggah momen mereka mengunjungi dokter kandungan.

Rekomendasi