Istri Melahirkan, Intip Foto Gemas Song Joong Ki Bersama Anak Pertamanya

| 15 Jun 2023 09:50
Istri Melahirkan, Intip Foto Gemas Song Joong Ki Bersama Anak Pertamanya
Song Joong Ki (Instagram/hi_songjoongki)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Song Joon Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders. Mereka baru dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Kabar Kelahiran anak pertamanya ini dibagikan Song Joong Ki di fancafe-nya. Ia membagikan foto bersama, yang terlihat tangan mungil anaknya menggenggam jari kelingking bintang drama Vincenzo itu.

Song Joong Ki mengatakan bahwa belakangan ia mengalami momen seperti mimpi, mulai dari syuting film terbarunya hingga menghadiri Cannes Film Festival. Momen indah itu kemudian bertambah dengan lahirnya anak pertamanya dengan Katy di Roma, Italia.

"Hari ini aku datang untuk menyapa kalian karena aku ingin memberi tahu satu lagi berita yang seperti mimpi. Aku akhirnya bertemu anakku di Roma, kampung halaman istriku," tulis Song Joong Ki dilansir dari Soompi.

AKtor berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa sang istri dan anaknya dalam kondisi sehat. Ia mengaku bahwa kehadiran anaknya merupakan hadiah paling berharga untuknya dan Katy.

"Ini adalah hadiah paling berharga yang datang kepada kami, yang impian terbesarnya menciptakan keluarga bahagia selama sisa hidup kami," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, sebelumnya Song Joong Ki mengumumkan bahwa Katy Louise Saunders tengah hamil anaknya pada Januari 2023 lalu. Selain mengumumkan kehamilan, ia juga membagikan kabar pernikahannya dengan Katy di waktu yang sama.

Rekomendasi