Ayu Dewi Puji Regi Datau sebagai Suami yang Baik, Luna Maya: Ini Bohong

| 28 Dec 2022 10:55
Ayu Dewi Puji Regi Datau sebagai Suami yang Baik, Luna Maya: Ini Bohong
Regi Datau dan Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)

ERA.id - Pujian yang diberikan Ayu Dewi kepada suaminya, Regi Datau di hadapan Luna Maya mencuri perhatian publik. Ayu Dewi mengatakan bahwa Regi Datau merupakan sosok suami yang baik dan tidak memiliki kekurangan apa pun.

"Nggak ada (kekurangan). Dia itu paket complete buat aku. Dia itu suami yang baik," ujar Ayu Dewi, dilansir dari unggahan akun @rumpi_gosip.

Mendengar pujian tersebut, Luna Maya tampak tak percaya. Ia menyebut bahwa Ayu Dewi berbohong dna memintanya untuk berkata yang sebenarnya tentang Regi Datau.

"Nggak ini bohong. Anda jangan suka bohong. Tahu kan bohong itu dosa," tutur Luna Maya.

Melihat reaksi Luna Maya, Ayu Dewi hanya tertawa dan kembali menegaskan bahwa Regi Datau sosok suami yang baik. Ia juga menyebut bahwa banyak sisi positif sang suami yang tidak diketahui oleh publik.

"Nggak ada, dia itu bapaknya anak-anak aku yang paling baik. Dia terbaik. Ya kan kalian nggak hidup bareng dia, ya kan," pungkas Ayu Dewi.

Pernyataan Ayu Dewi tentang Regi Datau ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka memuji sikap Ayu Dewi yang selalu berusaha menutupi keburukan suaminya.

"Ini istri yang patut dicontoh nggak mengumbar kekurangan suami," kata salah satu netizen.

"Suka banget pola pikir Ayu Dewi, cukup dia yang tahu kekurangan suami," ucap yang lain.

Sementara itu, belakangan Regi Datau sendiri menuai sorotan karena diduga pernah menjalin hubungan terlarang dengan Denise Chariesta. Rumor ini muncul setelah Denise sendiri mengaku menjadi simpanan pria berinisial RD, yang memiliki istri inisial AD, yang diduga sebagai Regi Datau dan Ayu Dewi.

Rekomendasi