Kecelakaan Besar Hingga Bencana Alam, Roy Kiyoshi Ramal 7 Peristiwa Mengerikan dan Menyedihkan Terjadi di Tahun 2023

| 29 Dec 2022 18:50
Kecelakaan Besar Hingga Bencana Alam, Roy Kiyoshi Ramal 7 Peristiwa Mengerikan dan Menyedihkan Terjadi di Tahun 2023
Roy Kiyoshi (Foto: YouTube/Roy Kiyoshi)

ERA.id - Memasuki akhir tahun 2022, anak indigo ternama Roy Kiyoshi meramal peristiwa luar biasa yang akan terjadi pada 2023. Roy Kiyoshi melihat akan adanya bencana alam mengerikan terjadi tahun depan, seperti tsunami hingga gempa bumi.

Tak hanya bencana alam, sang anak indigo meramal kasus artis Tanah Air yang terjadi ditahun depan. Berikut 7 ramalan Roy Kiyoshi yang bakal terjadi di tahun 2023, seperti dilansir dari kanal YouTube Roy Kiyoshi pada Kamis (29/12/2022).

Roy Kiyoshi (Foto: YouTube/Roy Kiyoshi)
Roy Kiyoshi (Foto: YouTube/Roy Kiyoshi)

1. Perpecahan antar agama

Pria berusia 35 tahun ini melihat akan adanya konflik atau perpecahan antar umat beragama akibat adanya adu domba. Maka dari itu, ia memperingatkan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. 

"Kita harus bersatu bergandengan tangan agar tidak diadu domba oleh oknum yang tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan agama. Isu ini bisa menghancurkan perpecahan antaragama," ujar Roy Kiyoshi.

2. Aksi bom bunuh diri

Ditahun 2023, Roy Kiyoshi melihat adanya aksi teror bom bunuh diri beberapa kota Indonesia. Banyak warga tewas akibat dari bom bunuh diri tersebut.

"Adanya aksi bom bunuh diri yang mengakibatkan korban jiwa disekitar lokasi bom. Saya merasakan adanya daging-daging dan potongan tubuh dimana-mana," jelas Roy Kiyoshi.

3. Bencana alam besar

Lebih lanjut, bintang film Roy Kiyoshi: The Untold Story ini melihat akan adanya bencana alam besar terjadi ditahun depan. Bencana alam yang akan terjadi adalah tsunami besar, tanah longsor hingga gempa bumi.

"Saya melihat akan adanya gelombang air besar yang sangat-sangat besar sekali, seperti tsunami. Muncul kembali gelombang air sangat besar, keruh, menghantam pesisir, kemudian ada beberapa bangunan rusak," ucapnya.

"Saya masih melihat adanya bencana lain yang besar, seperti tanah longsor kemudian gempa bumi dibeberapa kota," lanjutnya.

4. Kecelakaan besar

Selanjutnya, Roy Kiyoshi melihat akan adanya kecelakaan maut terjadi ditahun depan. Lebih parahnya lagi, kecelakaan besar ini menghilangkan banyak nyawa.

"Kecelakaan maut yang sangat besar ini mengorbankan banyak nyawa dan menjadi sebuah isu lagi, terjadi kecelakaan sangat parah," tuturnya.

5. Resesi keuangan 

Roy Kiyoshi merasa ramalan resesi keuangan terjadi ditahun depan akan menjadi kenyataan. Maka dari itu, ia meminta masyarakat Indonesia lebih bijak mempergunakan uang dan rajin menabung.

"Adanya resesi keuangan yang mengakibatkan beberapa aspek usaha akan tumbang. Jadi faktor ekonomi itu terimbas dengan resesi keuangan," katanya.

6. Tokoh politik atau publik figur meninggal dunia

Memasuki dunia selebriti, Roy Kiyoshi melihat akan ada publik figur sekaligus politisi yang meninggal dunia ditahun 2023. Ia melihat sosok itu sangat baik hati.

"Adanya tokoh politik yang meninggal dunia. Berita duka cita seorang tokoh publik figur yang sangat terkenal meninggal ditahun 2023. Orangnya sangat baik sekali," imbuhnya.

7. Skandal seks publik figur

Terakhir, Roy Kiyoshi melihat akan adanya skandal seks yang terjadi pada publik figur di tahun depan. Video syurnya akan tersebar dimedia sosial.

"Akan adanya skandal seksual publik figur yang sangat-sangat menghebohkan dan menjadi viral. Tetapi, tidak seheboh tahun lalu (video syur Gisel). Hanya saja mencuat, tapi tiba-tiba menghilang," paparnya.

"Skandal seks publik figur ini adalah semacam video viral melibatkan dua orang bersenggama. Kemudian, terekam dalam video asusila." lanjutnya.

Rekomendasi