Ramal Kondisi Indonesia di Tahun 2024, Anak Indigo Prediksi Bencana Alam Mengerikan, Perceraian Artis, Hingga Virus Melanda

| 23 Nov 2023 08:03
Ramal Kondisi Indonesia di Tahun 2024, Anak Indigo Prediksi Bencana Alam Mengerikan, Perceraian Artis, Hingga Virus Melanda
Anak indigo (Foto: Instagram/@semut002)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavian Rahman meramal kondisi Indonesia yang mengerikan di tahun 2024. Sang anak indugo memprediksi bencana alam mengerikan, perceraian artis hingga virus yang melanda di Indonesia tahun ini.

Melalui akun TikTok-nya, Ahmad Oxavian Rahman menyampaikan ramalannya dengan judul 'Terawang Indonesia tahun 2024'.  Ia menyampaikan tahun depan banyak selebriti dan selebgram alami perceraian.

anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)
anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

"Dari kalangan selebriti dan selebgram Indonesia, banyak terjadi perceraian," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002.

Sang indigo mengatakan jika ada berita duka cita di tahun depan. Akan ada tokoh penting yang meninggal dunia. Selain itu, akan ada kabar prestasi dari atlet nasional.

"Berita duka dari putra bangsa yang bertalenta meninggalkan kita di saat karirnya lagi melejit," ungkapnya.

"Kabar baik & membanggakan dari atlit negeri ini yang menoreh prestasi dikancah dunia," lanjutnya.

Lebih lanjut, sang anak indigo menyampaikan bulan Februari 2024 akan terjadi demonstrasi hingga memakan korban. Selain itu, ia melihat akan ada kecelakaan bulan April 2024.

"Bulan Februari akan terjadi demonstrasi besar-besaran yang memakan korban. Bulan April ada peristiwa kecelakaan pesawat," katanya.

Sang indigo mengungkap bulan Juni dan September 2023 akan terjadi bencana besar di beberapa kota Indonesia.

"Bulan Juni & September terjadi bencana besar utamanya di Jawa, Sulawesi dan Sumatera," imbuhnya.

Tak hanya itu, sang anak indigo mengatakan virus akan melanda ditahun depan. 

"Lagi-lagi virus akan melanda bangsa ini." lanjutnya.

Rekomendasi