Ramal Tahun 2024 Situasi Politik Memanas, Roy Kiyoshi Beberkan Ciri-ciri Presiden Pengganti Jokowi: Orangnya Polos

| 04 Jan 2024 08:28
Ramal Tahun 2024 Situasi Politik Memanas, Roy Kiyoshi Beberkan Ciri-ciri Presiden Pengganti Jokowi: Orangnya Polos
Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

ERA.id - Anak indigo Roy Kiyoshi membeberkan ciri-ciri Presiden Republik Indonesia (RI) yang bakal mengganti posisi Jokowi. Terlebih lagi, Roy Kiyoshi meramal di tahun ini situasi politik sangat memanas.

Anak indigo berusia 38 tahun ini mengatakan tahun 2024 kondisi politik Indonesia memanas. Menurut Roy Kiyoshi, tahun ini akan didominasi dengan warna merah. 

"Ditahun 2024 suasananya memanas. Benar-benar situasi politik memanas, saya melihat ditahun 2024 didominasi warna-warna merah. Saya nggak tahu warna merah itu apa," jelas Roy Kiyoshi, dikutip dari kanal YouTube-nya.

"Jujur saya belum mendapat vision. Tapi saya merasakan adanya nuansa merah, apakah ada alam kebakaran kah? Semua yang berhubungan dengan sesuatu merah. Di tahun 2024 itu akan ada identik warna merah atau sesuatu merah," tambahnya.

Selain itu, Roy Kiyoshi juga membahas sosok Presiden 2024. Ia mengaku sudah mendapatkan pengelihatan siapakah Presiden 2024. Meski tak mau memberitahu sosoknya, Roy Kiyoshi mengatakan Presiden 2024 sudah tepat dan cocok memimpin Indonesia.

"Situasi politik gonjang-ganjing, perdebatan akan ada sesuatu bakalan meledak didunia politik seperti itu. Saya tidak bilang siapa, siapa, siapa yang jadi presiden. Tapi saya merasakan alam semesta menyiapkan orang tepat untuk memimpin di Indonesia tahun 2024," imbuh Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi membeberkan ciri-ciri Presiden 2024. Ia menyebut pemimpin bangsa Indonesia ini mempunyai kepribadian polos, kalem, tenang, dan energi positif.

"Saya melihat orangnya polos, kalem, saya tidak bisa sebut ciri-ciri fisiknya. Tapi saya merasakan orang tersebut positif banget, InsyaAllah membawa kebaikan untuk Indonesia." kata Roy Kiyoshi.

Diketahui, Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Cak Imin mendapat nomor urut satu sebagai peserta Pilpres 2024. Sementara itu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi mendapatkan nomor urut dua. Terakhir, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mendapatkan nomor 3. Pilpres akan dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024 serentak seluruh Indonesia.

Rekomendasi