Sambut Tahun 2023, Ivan Gunawan Pamer Hidung Baru Diduga Pasca Operasi Plastik

| 01 Jan 2023 15:00
Sambut Tahun 2023, Ivan Gunawan Pamer Hidung Baru Diduga Pasca Operasi Plastik
Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

ERA.id - Ivan Gunawan tampaknya menyambut tahun 2023 dengan penampilan yang baru pada hidungnya. Melalui Instagram Storiesnya, Ivan memamerkan hidungnya yang sedang diperban, yang diduga usai dilakukan operasi plastik.

Ivan membagikan dua foto wajahnya dengan hidungnya yang dibalut dengan perban. Ia juga mengucapkan selamat pergantian tahun pada keterangan unggahannya. "Happy New Year," tulis Ivan Gunawan, pada Sabtu (31/12/2022).

Unggahan Ivan Gunawan (Instagram Stories) 

Tak hanya itu, Ivan juga merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tahun, yang bertepatan di malam pergantian tahun. Ia berterima kasih atas semua hal yang sudah dimilikinya saat ini.

"Dengan bertambahnya usia semakin tahu seperti apa membawakan diri di dunia ini, dengan titipan ketenaran yang Allah kasih terkadang ada titik lelah & jenuh. Tapi aku yakin semua yang dititipkan itu bukan kebetulan," kata Ivan di unggahannya.

Lebih lanjut, artis yang biasa disapa Igun itu berharap bisa diberikan kesabaran di tahun yang baru. Pesan kesabaran tersebut diberikan oleh Titiek Puspa.

"Semoga 2023 kita diberikan kesehatan, kesabaran, kesabaran, & kesabaran. Pesan dari eyang Titiek Puspa, Igun harus sabar dan banyak senyum," pungkas Ivan Gunawan.

Rekomendasi