Ivan Gunawan Diduga Operasi Hidung Lagi, Netizen Nyinyir: Kelamin Kayaknya Soon

| 02 Jan 2023 15:20
Ivan Gunawan Diduga Operasi Hidung Lagi, Netizen Nyinyir: Kelamin Kayaknya Soon
Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

ERA.id - Penampilan terbaru dari presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan menjadi sorotan netizen. Ia baru saja memamerkan hidungnya yang sedang diperban.

Diduga, pria kerap disapa Igun ini melakukan operasi plastik dibagian hidungnya. Ia melakukan operasi ketika dirinya sedang berjalan-jalan di Istanbul, Turki. 

Pria berusia 41 tahun ini berpose sedang melihat ke arah lain dengan kondisi hidungnya masih diperban. Lewat caption-nya, Ivan Gunawan menuliskan kalimat mutiara tentang kebahagiaan hidup. 

"Jatuh cinta pada diri sendiri adalah rahasia pertama menuju kebahagiaan," tulis Ivan Gunawan menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari Instagram pribadinya @ivan_gunawan pada Senin (2/1/2023). 

Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan mengaku kagum dengan dirinya sendiri. Ia menyampaikan rasa percaya dirinya karena baru saja merubah hidungnya di tahun 2023.

"Sama seperti aku mengagumi diri sendiri setiap kali aku memotretnya," tutupnya. 

Unggahan itu mendapatkan banyak hujatan netizen. Yang paling jadi sorotan adalah ada netizen yang merasa sebentar lagi Ivan Gunawan akan melakukan operasi kelamin. Lalu, Ivan Gunawan menjawab komentar netizen tersebut.

"Besok kelamin kayaknya soon," komentar akun @hendrian_ari*****

"Doain yah," balas Ivan Gunawan.

Tak hanya itu, banyak netizen mencibir bintang film 5 Sehat 4 Sempurna. Mereka merasa Ivan Gunawan tak bersyukur dengan bentuk hidungnya, karena selalu melakukan operasi hidung.

"Duh yaAllah kok jadi kayak gini sii… mengubah ciptaan Allah loo dosa," komentar akun @yulia_no****

"Definisi manusia yang tidak bisa bersyukur dengan pemberian Tuhan," tulis akun @mithaari****

"Kasihan ibunya yang ngelahirin. Anaknya tidak bersyukur dengan fisik yang setidaknya ada kemiripan dengan ibu dan bapak," lanjut akun @jihani_sy****

Rekomendasi