Julid dan Ragukan Penampilan Baru Aming, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Tuai Kritik Pedas: Harusnya Didukung!

| 13 Apr 2023 17:40
Julid dan Ragukan Penampilan Baru Aming, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Tuai Kritik Pedas: Harusnya Didukung!
Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Aming (Foto: Instagram)

ERA.id - Komedian Aming memutuskan untuk hijrah dan merubah penampilannya dengan bergaya seperti laki-laki normal pada umumnya. Sayangnya, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu malah meragukan keputusan Aming dalam hijrah yang dijalankan.

Keraguan mereka ini terjadi saat Aming menjadi bintang tamu acara Brownies yang dipandu oleh Ivan Gunawan dan suami Sarwendah. Saat melihat penampilan Aming, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu terlihat ragu.

Desainer yang akrab disapa Igun ini melontarkan komentar negatif usai melihat perubahan penampilan Aming. Ivan Gunawan seakan ragu hijrahnya bintang film Doa yang Mengancam tidak akan bertahan lama.

"Dalam hati gue cuman satu, gue pengen tahu kuat berapa lama nih begini," kata Ivan Gunawan, dikutip dari akun TikTok @susantogencus pada Kamis (13/4/2023).

Tak hanya Ivan Gunawan, ayah sambung Betrand Peto juga turut meragukan hijrahnya Aming. Ia merasa Aming tak mungkin berubah 100 persen.

"Peninggalan mah masih ada kali. Hilang total mah enggak akan mungkin," tutur Ruben Onsu. 

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu dihujat (Foto: TikTok)
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu dihujat (Foto: TikTok)

Mendengar hal itu, Aming tak banyak berkomentar. Hanya saja, ia sadar Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sudah nyinyir sejak dirinya masuk dalam studio.

"Gue tahu dari tadi matanya julid banget. Ini (baju) syari, lihat sepatu gue polkadot," kata Aming.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ivan Gunawan dan Ruben Onsu yang meragukan hijrah dan perubahan penampilan Aming. 

"Igun Ruben plis deh orang mau berubah lebih baik mbok yoo support. Kalaupun mulai pegel ya nggak apa-apa, itulah perjuangan. semangat kak Aming," komentar akun @Okta****.

"Bang Igun dan kawan-kawan harusnya didukung kang Aming nya biar menjadi pribadi yang lebih baik," tulis akun @Andi***.

"Nggak ada yg tau kapan hidayah Allah itu akan datang. Dukunglah orang-orang yang ingin berubah menjadi lebih baik," kata akun @dess_s****.

Rekomendasi