3 Tahun Merasa Dibohongi eks Istri, Tegar Septian Ragu Sang Putra Bukan Darah Dagingnya: Berani Aku Tes DNA

| 03 Jan 2023 17:10
3 Tahun Merasa Dibohongi eks Istri, Tegar Septian Ragu Sang Putra Bukan Darah Dagingnya: Berani Aku Tes DNA
Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Foto: Instagram/@fbtegarsarah)

ERA.id - Baru-baru ini, mantan penyanyi cilik Tegar Septian membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku putranya dari hasil pernikahan Sarah Sheilka, Abidzar Oktaviano Putra, bukanlah darah dagingnya.

Pria berusia 21 tahun ini mengaku sudah dibohongi oleh mantan istrinya tersebut. Setelah 3 tahun berstatus sebagai ayah Abidzar, Tegar baru sadar bahwa putranya itu bukanlah anak kandungnya.

"Kasih susu, ini, pampers, semua segala. Ya, aku nggak nyangka aja," ujar Tegar Septian saat live TikTok, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip, Selasa (3/1/2023).

"Selama 3 tahun baru tahu ternyata aku dibohongi guys. Sebelumnya dia udah punya anak," tambahnya. 

Tegar Septian mengklaim bahwa Sarah hamil dengan pria lain. Selain itu, Tegar siap untuk melakukan tes DNA. 

"Terus anak siapa? Kalian bisa lihat Instagram Sarah Sheilka. Nanti, ada foto cowok nah mungkin anak dia," ucap Tegar Septian.

"Aku nggak nyangka aja. Berani aku tes DNA. Allah yang sudah nentuin," tambahnya.

Lalu, ada netizen penasaran dan menanyakan maksud dari ucapan Tegar. Mereka menduga bahwa Sarah sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Tegar. Menjawab pertanyaan tersebut, Tegar dengan tegas mengatakan bahwa mantan istrinya itu sudah hamil duluan sebelum akhirnya menikah.

"Betul, jadi hamidun," jawab Tegar Septian.

Tegar pun secara singkat menceritakan pertemuannya dengan Sarah Sheilka. Namun setelah berkenalan selama tiga hari, Tegar mendapatkan kabar bahwa Sarah hamil. Mereka pun memutuskan untuk menikah secara resmi pada 2020.

"Jadi aku ketemu dia, setelahnya aku pulang, tiga hari dia kasih tau aku kalau dia (hamil)," ujar Tegar Septian.

"Aku kaget dong. Habis itu mau nggak mau, aku jadi bingung kan. Lah, gimana ini? Yaudah aku pasrah aja," tambahnya.

Tegar Septian mengaku dirinya belum melakukan tes DNA. Namun, ia bertanya kepada followers yang menyaksikan live-nya tentang kemiripannya dengan Abidzar.

"Udah tes DNA? belum. Coba lihat Abi ada nggak mirip-mirip mukaku?" ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa Tegar Septian belum memiliki kematangan mental dan finansial untuk membina rumah tangga.

"Perlunya kematangan mental dan finansial saat menikah, jadi nggak buru-buru pisah ketika ada masalah," komentar akun @cahayasafitrinin****.

"Bukan nikah mudanya yang salah, tapi membina rumah tangganya yang pada belum siap. Hasilnya begini," tulis akun @oevil****.

"Akibat nikah muda. Belum siap mental jadi yaaa gampang bercermai," lanjut akun @latief****.

Rekomendasi