Usai Ngaku Putranya Anak Orang Lain, Kini Tegar Septian Mendadak Rilis Lagu, Netizen: Mental Bocah SD!

| 04 Jan 2023 13:00
Usai Ngaku Putranya Anak Orang Lain, Kini Tegar Septian Mendadak Rilis Lagu, Netizen: Mental Bocah SD!
Tegar Septian (Foto: Instagram/@tegar_official)

ERA.id - Mantan penyanyi cilik, Tegar Septian, membuat geram netizen usai mendadak rilis lagu baru. Perilisan ini dilakukan Tegar ditengah kasus yang sedang ramai diperbincangkan.

Diketahui Tegar Septian menjadi sorotan publik usai dirinya mengaku bukan ayah dari anaknya dari hasil pernikahan Sarah Sheilka, Abidzar Oktaviano Putra. Tegar mengaku sudah dibohongi oleh mantan istrinya tersebut.

Setelah 3 tahun berstatus sebagai ayah Abidzar, Tegar baru sadar bahwa putranya itu bukanlah anak kandungnya. Ia juga mengklaim Sarah Sheilka justru hamil dengan pria lain.

Usai membuat pernyataan menghebohkan, pria berusia 21 tahun ini mendadak membagikan cover single terbarunya. Lagu yang baru saja dirilis itu berjudul "Sa Karapmu". Lagu ini diciptakan oleh Joni Kimpul atau Iwan MS. 

"Sa karepmu. Coming soon," tulis Tegar Septian, dikutip dari Instagram-nya, Rabu (4/1/2023).

Unggahan itu lantas dibanjiri cibiran netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Tegar Septian. Bahkan tak sedikit yang menyebut pelantun "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" ini memiliki mental seperti bocah SD.

"Mental bocah SD," tulis akun @rafiq.****.

"Bocah labil," komentar akun @meiyasa_dian_rey****.

"Kumaha tegar udh ckup puas sama netizen yg mampir? Itukan tujuan lu cari sensasi biar RAME," lanjut akun @imfakevir****

Sebelumnya, Tegar Septian mengaku sudah dibohongi oleh mantan istrinya tersebut. Setelah 3 tahun berstatus sebagai ayah Abidzar, Tegar baru sadar bahwa putranya itu bukanlah anak kandungnya.

"Kasih susu, ini, pampers, semua segala. Ya, aku nggak nyangka aja," ujar Tegar Septian saat live TikTok, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"Selama 3 tahun baru tahu ternyata aku dibohongi guys. Sebelumnya dia udah punya anak," tambahnya. 

Tegar Septian mengklaim bahwa Sarah hamil dengan pria lain. Selain itu, Tegar siap untuk melakukan tes DNA. 

"Terus anak siapa? Kalian bisa lihat Instagram Sarah Sheilka. Nanti, ada foto cowok nah mungkin anak dia," ucap Tegar Septian.

"Aku nggak nyangka aja. Berani aku tes DNA. Allah yang sudah nentuin," tambahnya.

Lalu, ada netizen penasaran dan menanyakan maksud dari ucapan Tegar. Mereka menduga bahwa Sarah sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Tegar. Menjawab pertanyaan tersebut, Tegar dengan tegas mengatakan bahwa mantan istrinya itu sudah hamil duluan sebelum akhirnya menikah.

"Betul, jadi hamidun," jawab Tegar Septian.

Rekomendasi