Sempat Kritis dan Jalani Operasi, Jeremy Renner Sapa Penggemar Pakai Selang Pernapasan

| 04 Jan 2023 11:16
Sempat Kritis dan Jalani Operasi, Jeremy Renner Sapa Penggemar Pakai Selang Pernapasan
Jeremy Renner (Instagram/jeremyrenner)

ERA.id - Setelah kritis karena kecelakaan saat membersihkan salju, aktor Jeremy Renner akhirnya sadar. Jeremy memberikan kabar kondisi terkini pasca menjalani operasi sebanyak dua kali.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Jeremy membagikan foto selfienya yang berbaring di ranjang rumah sakit. Terlihat bintang Hawkeye itu mengalami luka di bagian wajah dan matanya.

Dalam foto, Jeremy mengenakan kacamata sambil menatap ke arah kamera. Aktor berusia 51 tahun itu juga masih menggunakan selang bantuan pernapasan.

Pada keterangan unggahannya, Jeremy menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesembuhannya. Ia juga mengaku masih kesulitan untuk mengetik di ponselnya.

"Terima kasih semuanya atas ucapannya yang baik. Saya terlalu berantakan untuk mengetik sekarang. Tapi aku mengirimkan cinta kepada kalian semua," tulis Jeremy Renner, pada Rabu (4/1/2023).

Sejumlah publik figur Hollywood pun tampak mengomentari postingan Jeremy Renner. Mereka mendoakan agar Jeremy lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Cepat sembuh. Mengirimkan cinta padamu," komentar Chris Hemsworth.

"Mengirimkan banyak doa dan kesembuhan," kata Vanessa Hudgens.

"Kamu adalah pahlawan super bagi kita semua. Anda akan melewati ini dengan gemilang. Cinta dan energi positif untukmu," sahut Steve Aoki.

Sebelumnya, aktor Mark Ruffalo membagikan unggahan di Instagram pribadinya saat tahu Jeremy Renner mengalami kecelakaan. Mark meminta penggemar untuk mendoakan kesembuhan bagi sahabatnya itu.

Sementara itu, Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di kediamannya di kawasan Nevada, yang pada hari pertama tahun 2023 mengalami badai salju. Akibat kecelakaan itu, Jeremy mengalami luka cukup serius di dada dan menjalani dua kali operasi.

Rekomendasi