Masih Dirawat Intensif, Jeremy Renner Curhat Alami Hari Buruk di ICU: Aku Belum Mandi, Menjijikan

| 06 Jan 2023 13:20
Masih Dirawat Intensif, Jeremy Renner Curhat Alami Hari Buruk di ICU: Aku Belum Mandi, Menjijikan
Jeremy Renner (Instagram/jeremyrenner)

ERA.id - Aktor Jeremy Renner hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif usai menjalani operasi karena kecelakaan saat membersihkan salju. Di tengah perawatannya, Jeremy membagikan kondisi terkini lewat video singkat di media sosialnya.

Pada keterangan unggahannya, pemeran Hawkeye itu mengaku mengalami hari yang buruk di ICU. Meski demikian, harinya menjadi lebih baik setelah dikunjungi oleh adik dan ibunya.

"Hari ICU yang tidak terlalu bagus, berubah menjadi hari spa yang luar biasa bersama adik dan ibu saya. Terima kasih banyak," tulis Jeremy Renner di Twitternya

Dalam video tersebut, terlihat Jeremy Renner yang masih belum bisa beranjak dari ranjang rumah sakit. Ia kemudian mendapatkan pijatan spa di kepala dari adiknya, yang membuatnya tertawa bahagia.

Jeremy kemudian mengeluhkan dirinya yang belum mandi sekitar seminggu karena masih dirawat. Ia menyebut dirinya sendiri menjijikan.

"Aku belum mandi sekitar seminggu. Menjijikan," ucapnya.

Sebelumnya, Jeremy Renner juga sudah menyapa penggemar dengan mengunggah foto selfie di ranjang rumah sakit di Instagram-nya. Pada foto itu, terlihat Jeremy mengalami luka pada bagian wajah dan menggunakan selang pernapasan.

Diketahui, Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di kediamannya di Washoe County, Nevada, Minggu (1/1/2023). Ia mengalami kecelakaan saat berusaha menolong keluarganya yang terjebak di dalam mobil yang di kelilingi salju.

Saat itu Jeremy memakai alat pembajak salju untuk menyingkirkan salju yang mengelilingi mobil. Usai keluarganya keluar dari mobil, alat pembajak salju itu bergerak tanpa kendali dan menabraknya. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di bagian dada, yang mengharuskannya menjalani dua operasi.

Rekomendasi