Buka Suara Terkait Permintaan Maaf Pelaku yang Ngaku Sayang Claire, Shandy Aulia: Itu Semua Bukan Urusan Lo!

Tim Editor

Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

ERA.id - Perseteruan antara artis Shandy Aulia dan netizen bernama Laura Aprilya Bakkara masih berlanjut. Bahkan, istri David Herbowo ini menggandeng 15 pengacara, salah satunya adalah Hotman Paris Hutapea. Hotman melayangkan somasi ke Laura. 

Lalu, tersebar video dimedia sosial memperlihatkan oknum perawat asal Manado itu meminta maaf dan mengaku dirinya sayang kepada putri Shandy Aulia. Laura mengatakan tak membenci bintang film Eiffel I'm In Love ini. Ia mengaku hanya mengedukasi masyarakat soal bahaya stunting.

Mengetahui hal itu, Shandy Aulia buka suara terkait video permintaan maaf pelaku yang tersebar dimedia sosial. Artis berusia 34 tahun itu menerima permintaan maaf pelaku, tetapi ia mengingatkan jika itu bukan urusannya.

Unggahan Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)
Unggahan Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

 

"Ya, iya gue maafin!! dan jawaban gue! ‘Itu semua bukan urusan loe!!!” tulis Shandy Aulia, dikutip Minggu (4/7/2021).

Lalu, Shandy Aulia menarik kesimpulan yang disebut sebagai netizen pintar menjadi 21 poin. 

"Kesimpulan dari netizen pintar ini adalah 1. Katanya fans Shandy Aulia, 2. Sangat sayang dengan anak saya "Claire" dan peduli, 3. Katanya kesal karena cara postingan Shandy Aulia bisa ditiru oleh ibu-ibu muda di bawah 18 tahun dan yang tidak mampu, 4. Memberikan komentar kasar pada Aulia karena kata 'out of control'," tulisnya.

Lalu, kelima pelaku meminta Shandy Aulia harus memilih milih saat posting 'cara pola asuh anak'. Keenam, pelaku meminta anak Shandy Aulia 'Harus ASI 6 bulan, bukan anjuran'. Ketujuh, pelaku kesal karena Shandy Aulia memberikan anaknya MPASI sebelum 6 bulan.

"8. Komentar kasar di Facebook "No comment" karena katanya tidak sebut nama 'Shandy Aulia'. 9. Mengaku gaptek dan tidak bisa menghapus kometar yang sudah terlanjur ter-publish. 10. Orang tua Shandy Aulia dikira akun palsu. 11. Katanya komentar dia yang sudah terjadi saat ini dinilai hanya 'CUKUP' kasar," lanjutnya.

Kedua belas, Shandy Aulia mengatakan jika pelaku mengaku ini bukan "KASUS" jangan bilang kasus hanya kesalahan saja. Ketiga belas, katanya manusia itu tak luput dari kesalahan. Keempat belas, pelaku mengaku tidak benci Shandy Aulia dan anaknya. Kelima belas, semua yang terjadi ini tidak bermaksud apa-apa.

"16. Katanya jika dia punya anak dan mengalami hal yang sama seperti Shandy Aulia responnya akan 'EGP (emang gue pikirin)'. 17. Di video pertama permohonan maaf katanya "karena lebih muda dan adat ketimuran dia lebih dulu perlu minta maaf pada Ibunya Shandy Aulia". 18. Katanya dia orang baik, kalau orang sudah kenal dia. BUKAN orang JAHAT," katanya.

Kesembilan belas, pelaku mengaku dulu sudah pernah DM Shandy Aulia dengan cara manasehati baik-baik tapi tidak dibalas. Kedelapan puluh, ia mengatakan pelaku janji tidak mengulangi lagi. Terakhir, pelaku meminta maaf dengan tulus, kenyataannya tidak begitu.

Tag: hotman paris shandy aulia anak shandy aulia Shandy Aulia resmi somasi pembully anaknya

Bagikan: