Surat dan Hadiah Terus Dikirim Fans ke Pusat Pelatihan Militer Jin BTS, Agensi Beri Peringatan

| 05 Jan 2023 19:35
Surat dan Hadiah Terus Dikirim Fans ke Pusat Pelatihan Militer Jin BTS, Agensi Beri Peringatan
Jin BTS (Instagram/jin)

ERA.id - BigHit Music merilis pernyataan untuk para penggemar BTS alias ARMY, terkait Jin yang kini sedang menjalani wajib militer. Agensi itu meminta penggemar untuk berhenti mengirimkan hadiah atau surat ke pusat pelatihan militer Jin.

Agensi mengaku berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan penggemar kepada Jin. Namun, terdapat beberapa hal yang harus dipatuhi agar Jin menjalani wajib militernya dengan tenang.

"Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar dan dukungan mereka pada hari pendaftaran. Kami akan memberitahu Anda tentang hal yang membutuhkan kerja sama tambahan selama periode pemenuhan wajib militer artis," pernyataan BigHit Music pada Kamis (5/1/2023), dilansir dari Soompi, Kamis (5/1/2023).

BigHit Music menjelaskan bahwa pusat pelatihan militer merupakan ruang untuk para tentara yang bertugas. Seluruh hadiah atau surat yang dikirimkan kepada Jin di tempat tersebut bisa saja hilang dan sulit untuk disimpan.

"Kamp pelatihan adalah ruang yang digunakan oleh tentara umum dan merupakan ruang pelatihan. Jika surat dan hadiah dari pengggemar dikirimkan secara intensif, sulit disimpan dan ada risiko kehilangan," katanya.

Untuk itu, agensi meminta penggemar untuk berhenti mengirimkan surat ataupun hadiah ke pelatihan militer Jin. Mereka juga meminta penggemar untuk tidak datang ke lokasi pelatihan demi kenyamanan bersama.

"Jadi kami meminta kalian untuk tidak mengirimkan surat dan hadiah. Kami meminta Anda untuk menahan diri dari pengiriman surat dan hadiah, bahkan setelah menyelesaikan pelatihan dan penempatan," tuturnya.

"Untuk mencegah kecelakaan dan demi keselamatan akibat kemacetan di lokasi, kami meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi. Hanya mengirim serta menyemangati Jin dengan sepenuh hati," pungkas BigHit Music.

Sementara itu, Jin BTS sendiri memulai wajib militernya pada 13 Desember 2022 lalu. Ia dijadwalkan untuk menyelesaikan wajib militernya pada pertengahan tahun 2024 mendatang.

Rekomendasi