Resmi Berangkat Wamil, Pesan Manis J-Hope BTS untuk ARMY: Aku Akan Kembali dengan Sehat!

| 18 Apr 2023 11:35
Resmi Berangkat Wamil, Pesan Manis J-Hope BTS untuk ARMY: Aku Akan Kembali dengan Sehat!
J-Hope BTS (Instagram/uarmyhope)

ERA.id - J-Hope BTS akhirnya resmi menjalani wajib militer mulai hari ini, Selasa (18/4/2023). Ia akan bertugas sebagai tentara aktif selama menjalai wajib militer.

Musisi berusia 29 tahun itu akan lebih dahulu memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Angkatan Darat Divisi A yang berlokasi di Gangwondo, Korea Selatan. Setelah 5 minggu pelatihan dasar, ia akan masuk ke unitnya sendiri akhir Mei 2023 mendatang.

Pada hari J-Hope resmi bertugas ini, tidak ada acara khusus dengan para penggemar. Agensi, Big Hit Music mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mencegah kerumunan di lokasi pelatihan yang bisa mengganggu pihak setempat.

"Acara masuk ke pusat pelatihan adalah tempat di mana banyak tentara dan keluarga mereka berkumpul. Untuk mencegah kecelakaan keselamatan akibat kemacetan di lokasi, kami meminta agar penggemar menahan diri untuk tidak mengunjungi lokasi," pernyataan agensi, dilansir dari Soompi.

J-Hope sendiri sudah menyapa penggemar melalui media sosialnya sebelum berangkat wajib militer. Ia mengunggah potret dengan rambut yang sudah dipangkas pendek dan berjanji akan kembali dengan sehat.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

"Aku akan pergi dan kembali dengan sehat," janji J-Hope BTS.  

Sementara itu, J-Hope merupakan anggota kedua BTS yang menjalankan wajib militer. Jin merupakan anggota pertama yang wajib militer, yang dimulai pada Desember 2022 lalu.

Rekomendasi