Jin BTS Segera Jalani Wajib Militer, Agensi Beri Imbauan ke Penggemar

| 06 Dec 2022 11:10
Jin BTS Segera Jalani Wajib Militer, Agensi Beri Imbauan ke Penggemar
Jin BTS (Instagram/jin)

ERA.id - Agensi Jin BTS, Big Hit Music memberikan pernyataan jelang sang artis menjalani wajib militer. Agensi menegaskan bahwa tidak akan menggelar acara apa pun saat Jin akan memulai wajib militernya.

"Tolong diketahui bahwa kami tidak akan menggelar acara resmi apa pun pada hari masuknya (Jin wajib militer)," tulis Big Hit Music di Weverse.

Agensi mengatakan bahwa upacara masuk wajib militer dikhususkan hanya untuk keluarga dan personel militer. Dengan itu, mereka mengimbau para penggemar untuk tidak datang ke lokasi pelatihan militer Jin, demi menghindari kerumunan.

"Upacara masuk adalah waktu yang hanya diamati personel militer dan anggota keluarga. Sehingga, kami meminta kalian semua untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan di hati masing-masing," pinta agensi.

Lebih lanjut, Jin BTS juga sudah menyampaikan hal yang sama belum lama ini. Ia meminta penggemarnya alias ARMY tidak datang ke lokasi pelatihan, demi keamanan mereka.

"ARMY, kamu tidak perlu datang ke pelatihan. Ada begitu banyak orang di sekitar saya dan bisa berbahaya kalau sampai kacau. Aku mencintai ARMY," pungkas member tertua BTS itu.

Sementara itu, Jin sendiri akan memulai wajib militernya pada 13 Desember 2022 mendatang, di pusat pelatihan Yeoncheon, Gyeonggido, Korea Selatan. Ia masuk wajib militer setelah merilis album solonya yang bertajuk The Astronaut.

Tags : Jin BTS bts
Rekomendasi