Hadiahkan Aurel Hermansyah Mobil Rp2 Miliar, Atta Halilintar: Mau Kasih yang Terbaik

| 11 Jul 2021 19:30
Hadiahkan Aurel Hermansyah Mobil Rp2 Miliar, Atta Halilintar: Mau Kasih yang Terbaik
Aurel Hermansyah Dapat Kado Mobil Mewah (Instagram/aurelie.hermansyah)

ERA.id - Aurel Hermansyah sedang berbahagia lantaran merayakan ulang tahun ke-23. Di hari bahagia itu, Aurel mendapat kejutan sekaligus hadiah mewah dari suaminya, Atta Halilintar berupa mobil seharga Rp2 miliar.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Aurel mengaku kaget saat mendapat hadiah mobil mewah yang ditaksir seharga Rp2 miliar itu. Ia juga mengaku tak menyangka bahwa suaminya akan memberikan hadiah mobil.

"Shoockk!! Alhamdulillah Terima kasih sayangkuu untuk kado yg sangaaat special!! Gak nyangka di kasih kado inii," tulisnya dengan emoji mata berlinang.

Lalu, kata Aurel, Atta juga menyiapkan kejutan spesial di hari ulang tahunnya ke-23 tahun. Di mana Atta mengadakan makan malam bersama keluarga yang turut dihadiri orang tua dan adik-adik Aurel Hermansyah.

Mendapat kejutan yang tak terduga, wanita yang akrab disapa Loly itu pun menyebut suaminya sebagai orang yang luar biasa dan bisa membuatnya selalu bahagia.

"Memang km suami yg luar biasa, terima kasih selalu membuat aku Bahhagia," ungkapnya.

Mengenai hadiah mobil mewah yang diberikan Atta kepada Aurel, pria yang identik dengan bandana di kepalanya itu pun mengungkap alasan di balik pemberian hadiah tersebut.

Menurut Atta, selama ia bekerja keras sampai saat ini tujuannya tak lain untuk membahagiakan keluarganya, terutama Aurel Hermansyah.

"Ya namanya dari dulu kan emang kalau kerja tuh pasti maunya bahagiain keluarga, senengin keluarga. Ini kan juga ulang tahun istri pertama jadi istri ku, jadi pengen kasih yang terbaik," ucap Atta dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (11/7/2021).

Lebih lanjut, Atta Halilintar pun berpesan agar Aurel bisa menjaga hadiah pemberiannya. Ia juga menegaskan di hari spesial Aurel, dirinya senang melihat istrinya bahagia dan tak peduli dengan omongan orang lain.

"Terserah orang ngomong apa.. Aku mau istriku bahagia.. Kamu berhak bahagia… Senang liat istri bahhagia di hari bahhagia nya," tutup Atta Halilintar.

Rekomendasi