Beri Kesaksian Soal Wajah Anak Arie Kriting, Ernest Prakasa Malah Kena Hujat, Kok Bisa?

| 07 Jan 2023 15:00
Beri Kesaksian Soal Wajah Anak Arie Kriting, Ernest Prakasa Malah Kena Hujat, Kok Bisa?
Ernest Prakasa (Dok: Era/Yesica)

ERA.id - Sutradara Ernest Prakasa menuai hujatan usai memberi kesaksian dan membela kerabatnya, Arie Kriting. Ernest dihujat usai memberi kesaksian atas wajah tampan anak Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Hujatan itu diterima Ernest Prakasa di media sosialnya belum lama ini. Sutradara Cek Toko Sebelah itu bersaksi bahwa wajah anak Arie dan Indah yang tidak pernah diperlihatkan sangat tampan.

"Klo netizen mikir Arie-Indah ngumpetin muka anaknya karna malu anaknya mirip Arie, percayalah, gw saksi hidup anak mereka ganteng banget," tulis Ernest Prakasa.

Sayangnya pujian sekaligus pembelaan itu dibumbui dengan candaan Ernest kepada Arie Kriting. Ernest secara tidak langsung menuding Arie bukan ayah kandung dari anaknya lantaran memiliki perbedaan wajah.

"Semoga bener itu anaknya Arie," pungkasnya.

Ernest Prakasa (Twitter/ernestprakasa)
Ernest Prakasa (Twitter/ernestprakasa)

Pernyataan itu lantas langsung menuai sorotan dan kritikan dari netizen. Ernest disebut menghina dan secara tak langsung menuduh Indah Permatasari melakukan perzinahan.

"Kalau gw yg dibecandain kek gini, sekalipun temen akrab gw bakal ngamuk sih. Iya ngelucu, tapi jatuhnya nuduh zina. Orang baik2 dituduh zina itu berat," kata @hasa****.

"Mungkin kalau bercandanya di deket orangnya lagsung gpp si ini, tapi ini di sosmed. Duh," ucap @GuyonW****.

"'Semoga bener itu anaknya Arie.' ni orang sadar ga sih twitnya nuduh indah zina? seolah2 giring opini orang kalo anaknya hasil sama cowo laen, stress," papar @_grump****.

Diketahui pembelaan Ernest Prakasa ini muncul setelah Arie Kriting membalas komentar pedas seorang netizen terhadap dirinya. Arie dan Indah dinilai malu untuk membagikan wajah anaknya ke publik lantaran tidak sesuai dengan ekspektasi.

Rekomendasi