Klarifikasi Luna Maya Usai Disebut Akan Segera Menikah dengan Gading Marten

| 09 Jan 2023 10:30
Klarifikasi Luna Maya Usai Disebut Akan Segera Menikah dengan Gading Marten
Luna Maya (instagram/gadiiing)

ERA.id - Luna Maya menepis rumor yang beredar tentang kabar pernikahannya dengan Gading Marten. Luna menegaskan berita itu tidak benar.

Klarifikasi ini disampaikan Luna Maya saat melakukan siaran live di akun TikTok-nya. Selama siaran itu, Luna mendapat pertanyaan seputar kabar pernikahannya dengan mantan suami Gisella Anastasia.

"No, itu hoaks," kata Luna Maya.

Kabar pernikahan Luna Maya dan Gading Marten ini pertama kali muncul dari sebuah video di kanal YouTube. Video itu menuliskan "Hari ini Penuh Bahagia Sang Ayah setelah Gading Marten Resmi Memeluk Islam dan Segera Nikahi Luna".

Selain itu, kabar tersebut juga menjelaskan bahwa Gading Marten sudah menjadi seorang mualaf karena ingin menikahi Luna Maya. Diketahui rumor ini muncul dan tersebar sejak 28 Desember 2022.

Kedekatan antara pemain film Sabrina dengan Gading Marten itu memang pernah beredar di tahun 2021. Saat itu mereka kedapatan membagikan foto kebersamaan di Instagram miliknya.

Unggahan itu membuat netizen bertanya-tanya akan hubungan mereka. Selain Luna Maya, Gading juga pernah digosipkan menjalani kedekatan dengan Ariel Tatum.

Rekomendasi