Diduga Pacar Baru, Gading Marten Beri Kejutan Medina Dina Lewat Ariel NOAH, Netizen Beri Peringatan: Awas Ditikung

| 01 Mar 2023 17:35
Diduga Pacar Baru, Gading Marten Beri Kejutan Medina Dina Lewat Ariel NOAH, Netizen Beri Peringatan: Awas Ditikung
Medina, Ariel NOAH, dan Gading Marten (Foto: Instagram/@insta_julid)

ERA.id - Gading Marten kembali menuai sorotan usai memberi kejutan ulang tahun untuk Medina Dina. Gading bahkan mengundang Ariel NOAH untuk kejutan tersebut.

Dalam video itu, bapak anak satu ini terlihat mengajak teman-temannya untuk memberikan kejutan kepada Medina di sebuah cafe. Tidak berselang lama, muncul Ariel NOAH yang membawa buket bunga besar untuk diberikan kepada Medina Dina.

Melihat kejutan itu, Medina langsung teripu malu sambil menutup wajahnya. Ia terlihat sangat senang dan tersenyum sumringah ketika mendapatkan suprise dari mantan kekasih Luna Maya itu.

Diketahui, Medina sendiri sangat mengidolakan pelantun lagu "Bintang di Surga" itu. Bahkan pada momen kejutan itu, Ariel NOAH mempersembahkan lagu "Yang Terdalam" di hari ulang tahun Medina. Momen spesial ini pun dibagikan di akun Instagram Stories milik Medina.

"Nyesel nggak semprot parfum sebotol," tulisnya, dikutip dari Instagram stories-nya pada Selasa (28/2/2023).

Momen kejutan ulang tahun ini dibagikan ulang di akun gosip Instagram @insta_julid. Hal ini membuat banyak netizen menduga Medina adalah kekasih Gading Marten. Tetapi banyak juga netizen yang memperingatkan Gading supaya hati-hati karena takut direbut oleh Ariel NOAH.

"Hati-hati ntar malah ketikung sama bang boriel, secara selera bang boriel yang tinggi-tinggi blasteran begini," tulis akun @emarna****.

"Awas ditikung nanti papa Ding," komentar akun @dellanura****.

"Ngasih kok Ariel, ntar ditelan loh nyeseelll," kata akun @tina****.

Rekomendasi