Denny Sumargo Peringati Rozy untuk Berhenti Lapor ke Polisi: Habis Duit Lu Nanti!

| 09 Jan 2023 15:40
Denny Sumargo Peringati Rozy untuk Berhenti Lapor ke Polisi: Habis Duit Lu Nanti!
Denny Sumargo (Instagram/dennysumargo)

ERA.id - Denny Sumargo menanggpai kabar dirinya yang akan dilaporkan oleh Rozy Zay Hakiki karena mengundang mantan istrinya, Norma Risma di podcastnya. Denny merasa Rozy tak perlu membuat laporan karena yang penting adalah berbicara dengannya.

"Kalau misalnya ada yang dirugikan nggak apa-apa, saling ini saja. Kalau misalkan mau klarifikasi di tempat saya, tinggal hubungi saya," kata Denny Sumargo, di YouTube Insert Today.

Artis yang dipanggil Pebasket Sombong itu mengatakan bahwa Rozy membuang waktunya untuk lapor ke polisi. Ia juga mengingatkan bahwa laporan yang dibuat oleh Rozy akan memakan biaya besar.

"Habis duit lu nanti. Nggak perlu gitu. Capek, janganlah," tuturnya.

Lebih lanjut, Denny Sumargo juga mengingatkan Rozy untuk bersiap atas konsekuensi jalur hukum yang ditempuhnya. Terlebih jika yang dilaporkan oleh Rozy tidaklah benar.

"Kalau memang lu merasa nggak benar apa yang dia (Norma Risma) katakan, sudah benar lu lapor polisi. Tapi siap-siap kalau ada yang nyerang balik. Lu hati-hati," pungkas Denny Sumargo.

Seperti diketahui, Rozy Zay Hakiki merupakan seorang pria yang viral karena selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Kisahnya ini viral usai sang mantan istri, Norma Risma mengungkap lewat media sosial.

Rozy kemudian tidak terima dengan aksi Norma Risma yang membongkar cerita ke publik dan melaporkan mantan istrinya itu dengan dugaan pencemaran nama baik. Rozy juga disebut akan melaporkan Denny Sumargo atas tuduhan yang serupa.

Rekomendasi