Akui Pernah Berhubungan Badan dengan Mertua, Rozy: Saya Khilaf, Hanya Sekali Berhubungan Badan

| 03 Jan 2023 14:05
Akui Pernah Berhubungan Badan dengan Mertua, Rozy:  Saya Khilaf, Hanya Sekali Berhubungan Badan
Ibu mertua, Rozy dan Norma Risma (Foto: Instagram/@aksiviral_id)

ERA.id - Rozy Zai Hakiki memberikan klarifikasi usai kisah perselingkuhannya dengan mertua dibongkar oleh mantan istrinya, Norma Risma. Rozy mengaku dirinya khilaf melakukan perzinahan dengan ibu mertuanya sendiri.

Seperti diketahui, belakangan ini kisah rumah tangga Norma Risma menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang miris karena Rozy selingkuh dengan ibu kandung Norma. Layaknya sebuah sinetron, Norma bahkan memergoki suaminya berselingkuh dengan ibunya sendiri.

Lebih parahnya lagi, sang suami dan ibu kandung kepergok sedang berhubungan intim hingga digerebek oleh warga setempat. Walau sudah digerebek, keduanya tak mengakui hubungan gelap yang dijalankannya.

Mendapati dirinya viral dan menjadi bahan perbincangan, Rozy pun akhirnya mengakui kesalahan tersebut. Dalam video yang beredar, Rozy menegaskan bahwa curhatan Norma Risma di podcast Denny Sumargo tidak 100 persen benar. 

Klarifikasi Rozy (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Klarifikasi Rozy (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

"Saya mau klarifikasi video Norma sama bang Densu. Dari semua statement si Norma itu banyak yang tidak benar," kata Rozy, dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official, Selasa (3/1/2022).

Rozy membantah bahwa dirinya sudah berzinah dengan ibu mertuanya sendiri. Rozy mengaku hanya berhubungan badan sekali dengan ibu mertua lantaran khilaf.

"Saya hanya sekali melakukan hubungan (badan) dengan mertua saya dan itu hanya sekali, itu pun saya khilaf," tegas Rozy.

Lebih lanjut, Rozy mengaku sudah meminta maaf kepada Norma dan ayah mertuanya.

"Saya minta maaf dan saya sudah minta maaf sama Norma dan juga ayah mertua saya," tutur Rozy.

Atas kesalahan dan pengakuannya tersebut, Rozy meminta netizen agar berhenti menghujatnya dan jangan mempercayai curhatan Norma bersama Denny Sumargo.

"Jadi untuk kalian netizen tolong stop menghujat, membully saya. Karena, kalian tidak tahu cerita sesungguhnya. Jadi, jangan hanya percaya perkataan Norma," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Rozy.

"Makin khilaf ujung-ujungnya berhubungan, pasti curi pandang dulu, kesenggol-senggol dulu. Nggak ada gituan khilaf mas, yang ada mumpung belum ketahuan," tulis akun @ilhamy****.

"Mau bener apa nggak sekali atau 2x atau bahkan ribuan kali lo dan mertua lo ngelakuin kek gitu, tetap aja lo salah woyyy. Bukannya malu gitu eh malah muncul berasa artis bikin statement pembenaran," kata akun @mbak_ay****.

"Mau sekali kek setengah kali kek teteppp salahhh Ojiii. Kok gregeten banget dengernya, ya ampun gini nih yang jadi naik tensi," lanjut akun @crizkha****.

Rekomendasi