Venna Melinda Alami KDRT, Sikap Kasar Ferry Irawan Pernah Dibongkar Mantan Istri

| 09 Jan 2023 20:25
Venna Melinda Alami KDRT, Sikap Kasar Ferry Irawan Pernah Dibongkar Mantan Istri
Ferry Irawan (Instagram)

ERA.id - Belum setahun menikah, Venna Melinda mengejutkan publik dengan melaporkan sang suami, Ferry Irawan atas kasus KDRT. Meski demikian, KDRT yang dilakukan Ferry Irawan ini tampaknya bukan yang pertama, karena mantan istrinya, Anggia Novita pernah membongkar hal yang sama.

Saat tampil di YouTube Maia AlElDul TV, Anggia mengungkap bahwa Ferry sering bersikap kasar selama mereka menikah. Sikap kasar Ferry inilah yang membuat Anggia memutuskan bercerai, karena memperburuk kesehatannya.

"Karena banyak sekali yang saya alami sama dia. Selain dia kasar kalau marah, dulu dia suka banting pinta, ditonjokkin (pintunya)," ungkap Anggia Novita, pada Agustus 2021.

Anggia yang saat itu menderita stroke mengaku sudah berulang kali menyuruh Ferry untuk pergi dari rumah, jika tidak mau lagi menemaninya. Namun, Ferry malah menangis dan mengancam bunuh diri.

"Kalau saya bilang ya sudah kalau kamu nggak cocok, kamu pergi saja. Dia selalu menangis, 'kamu ngusir saya'. Dia mau bunuh diri," tuturnya.

Lebih lanjut, Anggia menyebut Ferry sosok laki-laki yang kekanakan, pemarah, dan selalu ingin dilayani. Ferry juga sering memberi ancaman, bahkan pernah mengajaknya bunuh diri bersama.

"Ada sih dia kan punya bazooka seuss's army gitu kan pernah ditaruh di leher saya. 'Kita mati bareng sekarang ya', gitu," katanya.

"Sampai pernah atasnya tempat tidur itu ditonjok. Nanti kalau saya kenapa-kenapa, dia tusuk tangan pakai pisau," pungkas Anggia Novita.

Sementara itu, Ferry Irawan sendiri dilaporkan Venna Melinda ke Polda Jawa Timur (Jatim). Kekerasan dalam rumah tangga dari Ferry Irawan dialami Venna di sebuah hotel di Kota Kediri, pada Minggu (8/1/2023).

Rekomendasi