Ferry Irawan Baca Surat untuk Venna Melinda Sebelum Ditahan, Netizen: Malah Puisi Sok Jual Derita Lu!

| 17 Jan 2023 12:01
Ferry Irawan Baca Surat untuk Venna Melinda Sebelum Ditahan, Netizen: Malah Puisi Sok Jual Derita Lu!
Ferry Irawan ditahan (YouTube)

ERA.id - Ferry Irawan sudah resmi ditahan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda. Sebelum ditahan, Ferry sempat membacakan surat yang ditujukan kepada Venna Melinda.

Surat tersebut berisi permintaan maaf atas kekhilafannya. Dengan panggilan sayang, Ferry juga meminta Venna untuk kembali masa-masa mereka bersama.

"Abi mohon maaf atas segala salah, khilaf yang abi perbuat selama kita berumah tangga. Kepada istriku tersayang, Venna. Abi tahu Mena tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita berumah tangga," ujar Ferry Irawan, dilansir dari akun @lambegosiip.

Tak hanya itu, Ferry juga mengingatkan kembali bahwa ia sampai saat ini masih berstatus suami Venna. Ia minta agar dirinya tak difitnah, karena ia akan menjalani proses hukum yang ada.

"Saat ini saya masih resmi menjadi suami Venna Melinda. Fokuslah pada apa yang terjadi, jangan lucuti saya, jangan hina saya, jangan fitnah saya pada siapa pun. Sungguh saya sebagai warga negara yang baik, saya patuhi hukum," jelasnya.

Momen Ferry Irawan sebelum ditahan ini pun ramai dibicarakan oleh netizen. Mereka tidak iba kepadanya dan malah memberikan cibiran kepada Ferry.

"Selama KDRT nggak minta maaf ke Venna Melinda, tapi giliran ditahan baru minta maaf, hadeh," ucap salah satu akun.

"Ngaku suami kok kelakuannnya begitu kasar ke istri," kata yang lain.

"Malah puisi sok jual derita lu," sahut yang lainnya.

"Botak bisa diam nggak sih," sambung netizen lain.

Rekomendasi