Bantah KDRT, Ferry Irawan Tuding Venna Melinda Pukuli Diri Sendiri, Netizen: Ada Gilanya Nih Orang

| 16 Jan 2023 16:45
Bantah KDRT, Ferry Irawan Tuding Venna Melinda Pukuli Diri Sendiri, Netizen: Ada Gilanya Nih Orang
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)

ERA.id - Ferry Irawan menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur, Surabaya pada Senin (16/1/2023). Dihadapan awak media, ia menceritakan cekcoknya hingga Venna Melinda alami pendarahan di hidung. 

Bahkan, tulang rusuk Venna Melinda sampai bermasalah akibat dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan. Ferry akui dirinya dan ibunda Verrell Bramasta sempat terjadi cekcok saat menginap di Kota Kediri pada 7 Januari 2023.

Namun, pria berusia 45 tahun ini tak mau menjelaskan lebih rinci mengenai percekcokan tersebut. Namun, ia menyebut jika Venna Melinda menyakiti diri dengan memukuli atau melukai dirinya sendiri. 

"Terjadi percekcokan yang luar biasa yang akhirnya saya berusaha menenangkan istri saya yang sudah histeris. Dia memukul-mukuli dirinya sendiri," kata Ferry Irawan, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Senin (26/1/2023). 

Berdasarkan versi ceritanya, Ferry mengatakan saat itu berusaha menenangkan wanita berusia 50 tahu itu yang sedang memukuli dirinya sendiri. 

"Waktu itu, saya berniat menenangkan istri yang histeris. Istri saya berusaha menyakiti diri sendiri, saya mengangkat dia ke kasur, dia menempelkan mukanya ke saya," ujar Ferry Irawan.

Selain itu, Ferry menyebut bahwa mantan istri Ivan Fadilla melontarkan kata-kata tak pantas. 

"Kemudian muncul kata-kata yang sudah tak sepantasnya keluar dari mulut seorang istri, saya rebahkan dia. Pada saat itu saya dibilang mematahkan hidungnya," tutur Ferry.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ferry Irawan. Bahkan, ada yang menyebut suami Venna Melinda ini bak orang gila. 

"HAH? MEMUKUL DIRI SENDIRI? Ada gila-gilanya nih orang," tulis akun @sarahzia**

"Mana ada orang nyakitin diri sendiri. Kecuali orang gila kayak kamu," komentar akun @chrystine_*

"Mbak Venna berpendidikan, kariernya bagus, mana mungkin stress," ungkap akun @hestyw****

"Percuma ngarang juga nggak akan mampu bayar pengacara supaya berhasil Hotman Paris di laman," lanjut akun @gladie****

Rekomendasi