Baru Terungkap, Ternyata Dinar Candy Punya Masalah dengan Barbie Kumalasari, Soal Apa?

Dinar Candy (Foto: IG @dinar_candy)

ERA.id - Dinar Candy baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki masalah dengan Barbie Kumalasari. Bahkan mantan istri Galih Ginanjar itu masuk ke dalam artis yang di-blacklist oleh Dinar.

"Kemaren tuh Barbie sempat baik sama aku. Ternyata di belakang tuh ada omongan yang buat aku kayak 'oh oke'. Aku langsung kayak mundur lagi," kata Dinar Candy saat ditemui di konferensi pers sinetron 9 Bulan.

Hal ini terjadi lantaran Barbie yang berpacaran dengan teman Dinar, mencoba menjauhkan keduanya. Barbie melarang pria tersebut untuk terus berteman dengan Dinar.

"Ada baru baru dia jadian sama temen aku ternyata ngomong di belakang beda. Dia, kan, VC aku bertiga sama temen aku terus temen aku enggak boleh main sama aku," ungkap Dinar Candy.

Menurut pengakuan Dinar, temannya tersebut dilarang bermain dan dikekang Barbie. DJ seksi itu mengaku bingung akan sikap yang ditunjukkan oleh Barbie.

"Enggak boleh, dikekang terus. Mereka kayak kisruh bagaimana aku enggak ngerti karena enggak boleh main sama aku, kan. Terus aku kayak kok enggak boleh kan kita sudah dekat bgt, gila ya," sambung Dinar.

Lebih lanjut, DJ berusia 28 itu mengungkapkan alasan Barbie bersikap demikian karena merasa Dinar tidak selevel dengan dirinya.

"Tapi dia itu benar-benar teman dekat aku terus tiba tiba ngapain lo sama dinar katanya 'Dinar enggak level gue' pokoknya gitu gitu. Pokoknya dia artis papan ataslah," lanjut Dinar sambil menirukan cara berbicara Barbie.

Tag: dinar candy Barbie Kumalasari Perseteruan Dinar Candy dan Barbie Kumalasari

Bagikan: