Kronologi G-Dragon Dirumorkan Pacari Cucu Konglomerat, Disebut Nonton Konser dan Foto Bareng

| 11 Jan 2023 11:40
Kronologi G-Dragon Dirumorkan Pacari Cucu Konglomerat, Disebut Nonton Konser dan Foto Bareng
G-Dragon (Dok: YG Entertainment)

ERA.id - G-Dragon kembali dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Kali ini ia disebut pacaran dengan salah satu cucu konglomerat.

Rumor tentang hubungan asmara G-Dragon ini muncul dari sebuah pemberitaan media China. Dalam laporan disebutkan rapper BIGBANG itu memiliki hubungan spesial dengan cucu Ketua Lee Myung-hee, yang merupakan pemilik raksasa ritel Korea Selatan, Shinsegae Group.

Pria bernama asli Kwon Ji-young itu disebut menjalin hubungan setelah mereka kepergok menghadiri sebuah konser bersama. Akan tetapi rumor itu langsung dibantah tegas oleh perwakilan Shinsegae Group.

"Itu sama sekali tidak benar. Karena terus ada laporan spekulatif tanpa dasar berdasarkan fakta yang belum dikonfirmasi, kami memutuskan untuk membuat pernyataan resmi untuk mengklarifikasi kebohongan ini," kata perwakilan Shinsegae Group, dikutip Yonhap News, Rabu (11/1/2023).

Lalu, perwakilan perusahaan juga melakukan konfirmasi kepada cucu perempuan Lee Myung-hee terkait menghadiri konser bersama G-Dragon. Menurutnya, cucu konglomerat itu tidak pergi sendirian untuk menonton konser melainkan bersama beberapa kerabat lainnya.

Terkait foto dengan G-Dragon, perwakilan perusahaan menegaskan bahwa foto tersebut diambil lantaran cucu konglomerat itu penggemar berat dari pelantun "Good Boy".

"Setelah memeriksa dengan (cucu perempuan Lee Myung-hee) sendiri, dia pergi menonton konser dengan sekelompok orang, dan dia hanya memposting foto yang dia ambil (dengan G-Dragon) karena dia adalah seorang penggemar," tegas perwakilan perusahaan.

Selain menjelaskan kronologi pertemuan dengan G-Dragon, perwakilan perusahaan juga meminta netizen dan penggemar tidak menyebar spekulasi tidak benar terkait hal tersebut.

"Kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menerbitkan spekulasi yang tidak berdasar lagi," tutupnya.

Klarifikasi terkait rumor asmara ini juga datang dari perwakilan G-Dragon, YG Entertainment. Agensi memastikan bahwa rumor asmara itu tidak benar sama sekali dan tidak berdasar.

"Rumor kencan itu tidak berdasar," tegas agensi.

Sebelum dirumorkan menjalin hubungan dengan cucu seorang konglomerat, G-Dragon juga dikabarkan memiliki hubungan dengan rekan seagensinya, Jennie BLACKPINK.

Rekomendasi