Dituduh Jadi Pebinor, Choi Jung Won Beri Pembelaan: Dia Teman Kecilku

| 11 Jan 2023 13:30
Dituduh Jadi Pebinor, Choi Jung Won Beri Pembelaan: Dia Teman Kecilku
Choi Jung Won pebinor (instagram/jungwon__choi)

ERA.id - Mantan idol sekaligus aktor Choi Jung Won dituduh merusak rumah tangga seseorang dengan menjalin hubungan terlarang. Choi Jung Won menyebut hubungan tersebut hanya sebatas teman di masa kecil.

Pembelaan Choi Jung Won ini dia sampaikan melalui pernyataan di Instagram-nya. Pada unggahan itu, Choi Jung Won menyampaikan permohonan maaf atas berita yang beredar dan menyebut dirinya sebagai perusak rumah tangga orang.

"Saya minta maaf telah membuat Anda menemukan artikel yang membingungkan (tentang saya). Namun, konten video YouTube kemarin hanya berdasarkan pendapat informan," kata Choi Jung Won, dikutip MBC, Rabu (11/1/2023).

Lalu, kata Choi Jung Won, tuduhan yang menyebut ia dan wanita itu merupakan mantan kekasih tidaklah benar. Mantan member UN itu menegaskan kedekatan mereka hanya sebatar teman kecil karena tinggal di lingkungan yang sama.

"Kami bahkan bukan mantan kekasih, kami hanya teman lingkungan yang keluarganya sudah dekat sejak kami masih kecil," ungkapnya.

Meski mengaku hanya sebatas teman di masa kecil, Choi Jung Won mengaku bahwa ia memang menghubungi wanita itu pertama kali. Hal ini disebut karena dia senang menemukan kontak teman kecilnya yang sudah lama tidak ia temui.

Choi Jung Won juga mengakui dirinya sempat pergi bersama dengan wanita bersuami itu beberapa kali untuk makan. Tetapi dia membantah pertemuan itu lebih dari yang disebutkan dalam berita.

"Kami makan dua atau tiga kali setelah itu, tetapi kami terutama berbicara tentang keluarga, pekerjaan, anak-anak, dan topik percakapan sehari-hari lainnya. Sama sekali tidak ada yang tidak terhormat seperti artikel yang dilaporkan," tegasnya.

Setelah kemunculan berita yang tidak benar tentang dirinya, Choi Jung Won mengaku ia mengalami serangkaian tindakan tidak menyenangkan. Dia mengaku seorang infroman mengiriminya surat resmi yang menyatakan dirinya harus bertanggung jawab dan membayar sejumlah uang kepadanya.

Tak terima dengan segala tindakan yang dialaminya itu, Choi Jung Won pun berniat untuk melaporkan kasus tersebut ke jalur hukum. Dia akan menuntut dan meminta keadilan atas kerugian yang dialaminya.

"Saya bermaksud untuk mengungkapkan kebenaran mengenai masalah ini di pengadilan dan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas kerugian yang saya derita," tutupnya.

Diketahui sebelumnya seorang YouTuber membagikan sebuah video yang meliput laporan dan mengklaim bahwa seorang selebritas terkanal dan mantan idol menjadi seorang pebinor. Mantan idol itu disebut telah merusak rumah tangga seseorang dengan menjalin hubungan terlarang.

Selebritas itu juga diketahui sering bertukar pesan dengan berbagai kata romantis seperti 'Aku merindukanmu', 'Ayo pergi minum', 'Ayo sering bertemu', dan 'Aku sangat senang bersamamu'.

Dalam video itu juga disebutkan mantan idol itu sering memberi wanita yang berstatus memiliki suami itu dengan minuman beralkohol sebelum membawanya ke rumah. Suami dari istri itu menyebut istrinya dan mantan idol itu adalah mantan sepasang kekasih.

Rekomendasi