Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Banyak Perusahaan Bakal PHK Besar-besaran di Tahun 2023: Ada Korban Jiwa

| 12 Jan 2023 18:58
Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Banyak Perusahaan Bakal PHK Besar-besaran di Tahun 2023: Ada Korban Jiwa
Anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

ERA.id - Anak indigo Tigor Otadan meramal hal-hal terjadi di tahun 2023. Kali ini, sang indigo menerawang akan ada perusahaan bakal terjadi Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) besar-besaran. Bahkan, hal ini bisa memakan korban jiwa. 

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram milik anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini. Menurutnya, hubungan antara atasan (pimpinan) dan bawahan (karyawan) akan mengalami kerenggangan. Sebab, mereka menutut hak serta kewajiban. 

"2023 PHK besar-besaran," tulis Tigor Otadan, dikutip dari akun Instagram @tigorotadan08reall pada Kamis (12/1/2023). 

Anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)
Anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall) 

"Geger geden kabeh nuntut, antara hak dan kewajiban (Ada keributan besar antara semua tuntutan, antara hak dan kewajiban)," katanya. 

Anak indigo merasa adanya kemungkinan terjadinya PHK besar-besaran memakan korban jiwa. Nantinya, pelaku pembunuhan itu tidak bisa ditemukan. 

"Jangan sampai ada korban jiwa seperti beberapa tahun silam," imbuhnya

"Korban yang pembunuhnya belum terpecahkan hingga detik ini," tambahnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin di tahun 2023 akan mengalami kebangkrutan besar dan krisis finansial. Ada pun yang berdoa agar tahun 2023 tidak mengalami krisis finansial. 

"2023 sepertinya akan menjadi tahun cukup menderita. 2024 InsyaAllah menjadi tahun bahagia (Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian). Asalkan ketika senang tidak lupa sama Tuhan," komentar akun @ekaken*****

"Kalau dengar kata PHK dan resesi, rasanya trauma banget 2020 bangkrut. Efek pandemi sampai sekarang belum pulih. Ya Allah semoga dijauhkan dari kesengsaraan, keterpurukan. Finansial 2023 sukses, kaya raya, semua terwujud dengan mudah, cepat dan ajaib. Aminn ya Allah," kata akun @alkariema****

"Semoga kita semua terhindar dari yang jelek-jelek. Perdekatkan diri sama Allah. Karena Allah sebagai penolong," lanjut akun @ivory_******

Rekomendasi