Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Hal-Hal Terjadi di Tahun 2023, Mulai dari Tingginya Kasus Perceraian Hingga PHK Besar-besaran

| 16 Jan 2023 18:50
Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Hal-Hal Terjadi di Tahun 2023, Mulai dari Tingginya Kasus Perceraian Hingga PHK Besar-besaran
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

ERA.id - Anak indigo Tigor Otadan meramal kejadian apa saja yang terjadi di tahun 2023. Ramalan yang dilihatnya, mulai dari tingginya kasus perceraian hingga Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) secara besar-besaran.

Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini mulanya melihat dari tingginya kasus perceraian yang terjadi di Indonesia. Menurutnya, banyak pasangan yang baru menikah, tetapi tak lama langsung bercerai.

"2023 banyak sekali baru nikah cerai, baru nikah cerai. Jadi memantapkan, harus pintar-pitar memilih partner hidup. Jangan sampai nanti di tengah jalan cerai," kata Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Viper Kediri pada Senin (16/1/2023).

"Perempuan dan laki-laki harus menjaga pernikahan. Karena apa? Dinamakan pernikahan ada janji sebenarnya untuk saling bersama," lanjutnya.

Tak hanya tingginya kasus perceraian, Tigor Otadan melihat antar perang saudara terjadi di tahun 2023. Peperangan ini memakan banyak korban jiwa.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri) 

"2023 aku lebih lihat perang saudara nih. Ada beberapa hal yang akan viral. Inget nggak ada salah satu perang ngeri sampai disabet-sabet, sampai kepala di taruh di mana-mana. Itu di tahun 2023 ada," ujarnya.

Selain itu, Tigor Otadan melihat banyak yang mengalami PHK secara besar-besaran. Banyak karyawan yang melakukan demo untuk menuntut hak dan kewajibannya.

"Di tahun 2023, ada PHK besar-besaran. Ada demo yang dikhawatirkan menutut hak dan kewajiban. Jangan sampai ada kejadian seperti beberapa tahun silam," tuturnya.

Di tahun ini, Tigor Otadan melihat tidak ada virus baru. Namun, tahun 2024 akan ada kehadiran virus baru. Namun, ia tak mau menjelaskan lebih rinci mengenai virus baru yang akan datang pada tahun 2024.

"Di tahun ini tidak ada (virus baru), tetapi di tahun 2024 itu ada. (Tahun ini) aman (dari virus). Karena, kemarin sudah kebuka-buka virus baru. Kayak anak tiba-tiba sakit terus meninggal," tambahnya.

Rekomendasi