Kasus KDRT Venna Melinda Diduga Pakar Telematika Ada Kejanggalan, Barang Bukti Foto Bikin Curiga

| 15 Jan 2023 12:25
Kasus KDRT Venna Melinda Diduga Pakar Telematika Ada Kejanggalan, Barang Bukti Foto Bikin Curiga
Venna Melinda (Instagram)

ERA.id - Pakar telematika Febry Abimanyu menduga ada kejanggalan yang terjadi pada kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

Febry menaruh rasa curiga pada barang bukti berupa foto .

Dalam foto yang beredar terlihat Venna yang babak belur usai bertengkar dengan Ferry. Di mana terlihat dari hidungnya mengucur darah.

"Sekarang saya menggunakan logika, apabila seseorang mengalami KDRT pasti nggak main-main makanya dia membuat bukti foto. Tapi apa iya kalau bukti foto masa fotonya cuma satu kali sebagai wanita pasti berkali-kali nggak mungkin hanya satu," bebernya dalam tayangan YouTube Insert.

Febry Abimanyu juga memaparkan soal keluarnya darah dari lubang hidung yang menurutnya tidak masuk akal.

"Darahnya keluar dari kiri sebelah kanan sebagian hilang, di bawah bibir itu kelihatan ada tiga darah keluar, darah apa yang menetes di atasnya kecil di bawahnya melebar ini nggak masuk akal. Lalu di bajunya di leher ada bercak-bercak itu dari mana? Kalau bercak di sini biasanya terjadi karena ada cipratan dari arah depan," sambungnya.

Sementara itu pakar pembaca ekspresi Kirdy Putra menyebut ada ekspresi rasa lega pada wajah Venna usai melaporkan Ferry Irawan.

"Untuk beberapa saat kita bisa melihat ada beberapa ekspresi kelegaan, senyuman ketika dia cerita ini menandakan bahwa dia sudah lepas dari kondisi yang membahayakan," ungkapnya.

Rekomendasi