Peramal Ini Ramal Kelanjutan Rumah Tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan, Bakal Cabut Laporan KDRT?

| 10 Jan 2023 21:00
Peramal Ini Ramal Kelanjutan Rumah Tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan, Bakal Cabut Laporan KDRT?
Bayu Six, Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: YouTube/Bayu Six dan Instagram/@ferryirawanreal)

ERA.id - Artis sekaligus mantan anggota DPR RI, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas kasus dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Mapolda Jawa Timur. Kini, peramal bernama Bayu Six meramal kelanjutan rumah tangga ibunda Verrel Bramasta dengan Ferry Irawan.

Bayu Six mengatakan mantan istri Ivan Fadillah ini memutuskan untuk melaporkan Ferry Irawan karena sikapnya dianggap sudah kelewatan batas. Padahal, Venna Melinda merupakan sosok wanita yang tangguh.

"Saya lihat dengan mata batin saya, harusnya mama Venna ini sosok yang tangguh, namun mungkin ini sudah kelewatan batas. Makanya, mama Venna bertekad melaporkan Om Ferry," kata Bayu, dikutip dari kanal YouTube Bayu Six pada Selasa (10/1/2023).

Bayu Six melihat awal mula KDRT terjadi karena pertengkaran. Sehingga, membuat Ferry Irawan melakukan KDRT terhadap bintang film Catatan Si Boy 2 ini.

Bayu Six (Foto: YouTube/Bayu Six)
Bayu Six (Foto: YouTube/Bayu Six)

"Saya lihat disini memang kekisruhan yang terjadi yang menyebabkan mama Venna melaporkan Ferry Irawan," ungkap Bayu.

Sang peramal melihat banyak orang yang peduli dengan Venna Melinda. Terlebih lagi, wanita berusia 50 tahun ini sudah berani untuk speak up soal kasus KDRT yang dialaminya. Selain itu, kasus ini juga membuat netizen teringat dengan Rizky Billar yang melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

"Banyak yang respect ketika Venna melaporkan sang suaminya kepada pihak yang berwajib atas dugaan KDRT, ini membuka lagi kisah aktris dan aktor terdahulu (Lesti-Billar). Dan ini membuat banyak emak-emak yang akan speak up tentang kasus KDRT," tutur Bayu.

Bayu mengatakan awalnya Venna Melinda mempertimbangkan untuk melaporkan kasus KDRT ini. Sebab, hal ini bisa mempertaruhkan keutuhan rumah tangganya. 

Selain itu, Bayu merasakan ada orang ketiga yang hadir dalam rumah tangga Venna dan Ferry. Namun, ia tak mengungkapkan siapa yang akan berselingkuh nantinya.

"Mama Venna penuh pertimbangan bikin laporan ini. Sayangnya, hal ini tidak tertahankan olehnya. Makanya, dia pertaruhkan rumah tangganya," kata Bayu.

"Soal cinta, mama Venna menyayangi dan mencintai om Ferry. Namun, ada satu hal mengganjal di hati Mama Venna. Saya melihat di sini ada sosok lain yang mencoba masuk dalam hubungan ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Bayu mengungkapkan Verrell Bramasta sangat menyayangi Venna Melinda. Ia akan menjadi garda terdepan untuk membela ibunya. Nampaknya, Verrell akan meminta sang ibunda untuk tetap melanjutkan dan tidak mencabut laporan KDRT.

"Saya lihat dengan mata batin saya, Verrell Bramasta sangat menyayangkan hal ini. Yang kita tahu, Verrell sangat menyayangi ibu, Verrell akan lakukan apapun untuk membela ibunya ini. Verrell akan menjadi tameng terdepan untuk sang mama," jelasnya.

Selain itu, ia melihat pertengkaran rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan terjadi masalah finansial. Tetapi, Venna masih mau mempertahankan rumah tangga. Sayangnya, pria berusia 45 tahun ini malah melakukan KDRT terhadap istrinya.

"Ini disebabkan oleh materi. Mama Venna sebenarnya mau perjuangkan rumah tangga, namun ini sudah kelewatan batas. Makanya, Mama Venna tekatkan niat laporkan om Ferry, agar emak-emak di luar sana yang merasakan KDRT speak up juga." lanjutnya.

Diketahui, Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polda Jatim pada Senin (9/1/2023). Laporan yang dibuat Venna Melinda terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Venna Melinda mengalami KDRT saat berada di hotel kawasan Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1/2023) pagi hari. Venna Melinda membawa handuk dan pakaian penuh darah sebagai barang bukti ke Mapolda Jawa Timur. Saat ini, Venna Melinda harus menjalani perawatan di rumah sakit pasca mengalami KDRT.

Rekomendasi