Ancam Keluar dari KK Jika Venna Melinda Rujuk dengan Ferry Irawan, Athalla Naufal: Sumpah, Gue Capek Hidup

| 16 Jan 2023 10:50
Ancam Keluar dari KK Jika Venna Melinda Rujuk dengan Ferry Irawan, Athalla Naufal: Sumpah, Gue Capek Hidup
Athalla Naufal, Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)

ERA.id -  Usai melaporkan suaminya, Ferry Irawan dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Venna Melinda kabarnya akan mengurus perceraian. Keputusan Putri Indonesia 1994 untuk gugat cerai diberikan dukungan penuh oleh putranya, Athalla Naufal.

Adik Verrell Bramasta ini mendukung ibunya agar segera menggugat cerai aktor berusia 45 tahun itu. Ketika disinggung jika Ferry Irawan dan Venna Melinda rujuk, pria berusia 23 tahun ini tak segan keluar dari Kartu Keluarga atau KK. 

"Kalau gue sih capek hidup kayaknya. Capeklah gua," ungkap Athalla Naufal, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin (16/1/2023).

"Kayaknya gue cabut dari Kartu Keluarga juga. Gue capek drama kayak gini. Sumpah capek," lanjutnya.

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Athalla Naufal dan Verrell Bramasta (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Tak hanya itu, Athalla Naufal mengaku pernah meluapkan emosinya kepada ayah tirinya itu. Athalla mengaku pertemuan terakhirnya dengan Ferry Irawan ketika berada di Polda Jawa Timur. Saat itu, Ferry datang kepada Athalla bermaksud untuk meminta maaf. 

"Ada cerita lucu juga. Aku ketiduran di sofa kantor polisi ini. Aku ketiduran sejam, tiba-tiba ada yang megang-megang tangan aku, ada yang meluk aku juga. Pas melek kaget, wah orang ini lagi," ujar Athalla.

"Meluk-meluk, terus dia sampai yang kayak yang berlutut, minta-minta maaf. Terus aku bilang baik-baik, 'Om maaf ya. Tapi saya lagi mau sendiri.' Aku sudah coba kontrol diri aku," lanjutnya.

Ketika Athalla meminta keluar ruangan, Ferry Irawan justru memeluknya. Hingga akhirnya, Athalla kepancing emosi karena perbuatan Ferry Irawan yang sangat mengecewakan.

"Dia terus ngelakuin itu. Semegang-megang aku. Peluk-peluk aku. Akhirnya aku naikin dia, taruh di kursi. Terus aku bilang, 'Om sorry banget, bisa pergi enggak Om?' Aku ngomong kayak gitu dengan sesopan mungkin, dia masih ganggu aku," jelas Athalla.

"Akhirnya aku enggak tahan kan. Aku naikin nada aku, kubilang, 'Lu kenapa giniin nyokap gua?' Kebawa emosi. Akhirnya pas aku udah naikin nada, dia cuman minta-minta maaf doang," lanjutnya.

Mengetahui keributan itu, pihak kepolisian menenangkan Athalla yang sangat emosi melihat ayah tirinya tersebut. Polisi langsung segera memisahkan Athalla dan Ferry Irawan.

"Tapi pas pihak kepolisian melihat aku agak emosi, langsung dipisahin. Dia dibawa. Itu terakhir kali ketemu sama dia." ucap Athalla.

Rekomendasi