Segera Cerai, Ibu Venna Melinda Larang Anaknya Rujuk dengan Ferry Irawan: Harus Pisah!

| 18 Jan 2023 12:25
Segera Cerai, Ibu Venna Melinda Larang Anaknya Rujuk dengan Ferry Irawan: Harus Pisah!
Venna Melinda dan ibunya (Foto: YouTube/Venna Melinda Channel)

ERA.id - Ferry Irawan berharap bisa berdamai dengan istrinya, Venna Melinda dalam kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang tengah menimpanya. Namun, pihak Venna Melinda sudah bulat ingin memenjarakan Ferry Irawan.

Selain itu, pihak Venna Melinda sudah mempersiapkan berkas untuk menceraikan pria berusia 45 tahun itu. Tak hanya Venna Melinda, sang ibunda Ni Made Ayu Rachmawati atau akrab disapa Mami Ayu menegaskan bahwa dirinya tak rela jika anaknya kembali rujuk.

"Saya sebagai ibunya (Venna Melinda) tidak rela, tidak boleh. Itu prinsip saya, harus pisah. Saya nggak mau," ujar Ni Made Ayu Rachmawati, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa (18/1/2023)

Sama seperti sang nenek, Athalla Naufal tak mau ibunya kembali rujuk dengan Ferry Irawan. Adik Verrell Bramasta ini berharap ibunya hanya memaafkan, tetapi tidak untuk rujuk kembali.

"Ya sama kayak mami (nenek) aja, tapi aku yakin mamah juga udah nggak mau balikan. Kalau memaafkan, semua umat manusia kan harus memaafkan ya. Cuman buat melupakan, agak mungkin susah," kata Athalla Naufal.

Sementara itu, Hotman Paris sebagai kuasa hukum Venna Melinda menegaskan bahwa kliennya sudah mantap akan bercerai dari Ferry Irawan.

"Pihak sana (Ferry Irawan) bilang damai saja, damai saja. Sudah (kami) siapkan gugatan cerai." tutur Hotman Paris.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Venna Melinda dan Ferry Irawan segera bercerai.

"Udah cerai aja jangan ada KDRT jilid ke dua ketiga ke empat," komentar akun @ciwi_virgo****

"Laki mokondo buat apa di pungut. Gua mah malu euy, sadar diri song," kata akun @juanpra******

"Ungkapan seorang ibu yang hatinya turut terluka akibat anak yang dilukai. Ibu mana yang mau anaknya disakiti," lanjut akun @elisajo****

Rekomendasi