Ferry Irawan Merengek Bersimpuh ke Kaki Venna Melinda di Kantor Polisi: Abi Mau Kerja Apa Aja, Abi Bukan Orang Jahat

| 19 Jan 2023 12:50
Ferry Irawan Merengek Bersimpuh ke Kaki Venna Melinda di Kantor Polisi: Abi Mau Kerja Apa Aja, Abi Bukan Orang Jahat
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video viral Ferry Irawan yang bersujud hingga berlutut di kaki istrinya, Venna Melinda. Dalam video itu, Ferry memohon ampunan kepada ibunda Verrell Bramasta.

Saat itu, pria berusia 45 tahun ini mengenakan baju Muslim warna ungu. Lalu, ia bersimpuh di kaki Venna Melinda sembari memegang tangannya. Ferry terlihat merengek untuk mendapatkan maaf dari sang istri.

Sementara itu, mantan istri Ivan Fadilla ini hanya berdiri sembari menatap Ferry Irawan. Diduga, video itu diambil usai Venna Melinda dan Ferry Irawan melakukan mediasi di Polda Jatim.

Tak hanya bersujud di kaki Venna Melinda, beredar juga video Ferry Irawan yang merengek di depan kamera. Dalam video itu, Ferry menangis dan meminta wanita berusia 50 tahun itu memaafkan dirinya.

Ferry Irawan terus menyebut nama Menna, yang merupakan panggilan sayangnya untuk Venna Melinda. Ia juga mengaku merindukan sang istri. 

"Maafin Abi yang. Kangen, maafin abi, Menna" kata Ferry Irawan, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (19/1/2023). 

Ayah sambung Verrell Bramasta ini memastikan dirinya bukan orang jahat. Sembari menangis, ia berharap Venna Melinda bisa memaafkan kesalahannya yang melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Ampunin Abi ya yang, kangen ya Allah. Abi bukan orang jahat, abi minta maaf ya. Abi bukan orang jahat yang, bukan orang jahat," tuturnya.

"Abi nggak ada niat jahat, abi nangis minta maaf. Abi bukan orang jahat," lanjutnya.

Ferry Irawan mengaku ingin melakukan kerja apa saja demi membahagiakan Venna Melinda. Maka dari itu, ia memohon agar sang istri mau memaafkannya.

"Abi mau kerja apa aja buat Menna," ucap Ferry Irawan.

"Ampun ya, tolong maafin Abi. Abi minta maaf," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai  menyarankan suami Venna Melinda ini segera periksa kesehatan mentalnya.

"Kurasa abi butuh periksa kesehatan mentalnya," komentar akun @arum_ar****

"Maaf kok kayak pasien ini yaa butuh cek mental ini," tulis akun @rizkikhu*****

"Coba bawa psikiater, cek dah. Tuh otaknya kayaknya juga udha mulai gesrek nih orang." kata akun @mister_*****

Rekomendasi