Kirim Surat 'Cinta' untuk Venna Melinda, Ferry Irawan Singgung Nasib Ibunya: Pembuluh Darah Matanya Pecah

| 17 Jan 2023 13:20
Kirim Surat 'Cinta' untuk Venna Melinda, Ferry Irawan Singgung Nasib Ibunya: Pembuluh Darah Matanya Pecah
Ferry Irawan (Foto: YouTube/inews.id)

ERA.id - Ferry Irawan ditahan setelah diperiksa sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Venna Melinda. Sebelum ditahan, Ferry menuliskan surat 'cinta' untuk sang istri tercinta. Ia juga menyinggung nasib ibundanya.

Dalam surat itu, pria berusia 45 tahun ini menyampaikan permintaan maafnya kepada ibunda Verrell Bramasta. Ferry membacakan surat berisi permintaan maafnya itu dihadapan awak media pada Senin (16/1/2023).

"Pada istriku tersayang Venna. Abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita, sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah khilaf yang Abi buat selama kita berumah tangga," kata Ferry Irawan, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (17/1/2023).

Ferry Irawan menyadari akan kesalahannya dan menerima konsekuensinya. Ia mengaku ikhlas jika dirinya harus berakhir di jeruji besi. Namun, ia berharap masih bisa mempertahankan rumah tangganya dengan wanita berusia 50 tahun itu.

"Dalam proses hukum dan Abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini. Insya Allah segala macam konsekuensinya, Insya Allah Abi akan coba dengan ikhlas menjalani ini semua. Kalau memang apa yang Abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali," tuturnya.

Lalu, Ferry Irawan membawa-bawa kondisi ibunya yang kini makin memburuk. Ia meminta para awak media untuk melihat kondisi ibunya.

"Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu saya pada saat ini pembuluh darah matanya sudah pecah. Saya hanya mohon, saya hanya mohon, Abi mohon, lihatlah ibu saya," mohonnya.

Selain itu, Ferry Irawan mengakui bahwa Venna Melinda adalah orang baik hati. Ia mengaku akan selalu mencintai sang istri. Ia akan memberikan surat ini kepada Venna Melinda melalui pengacaranya, Jeffry Simpatupang. 

"Saya tahu di lubuk hati Mena (Venna) yang terdalam. Mena orang baik, apa pun itu Abi akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. Surat ini akan Abi langsung (kirim) lewat Pak Jeffry supaya Mena bisa terima," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ferry Irawan.

"Ferry Irawan salah sasaran, mohon maaf ibu Venna orang yang berpendidikan dan ngerti hukum, harus seperti apa anda pikir bisa berakhir sama dengan kasus yang viral kemarin tampaknya anda SALAH BESAR," tulis akun @asricahya****

"Main tangan dengan perempuan sama saja dengan menyakiti hati Ibumu lek. Karena Ibumu perempuan. Kalau jadi dipenjara semoga bisa dijadikan pembelajaran saja. Besok tolong jangan ada berita pencabutan laporan ya. Kalau sampai ada, tv tak jual," kata akun @echic****

"Ibumu sakit ya karna ulahmu. Ibu mu kamu smack down sendiri, seharusnya berita ini nggak perlu di viralkan, mbarai duso, tapi kalau gak diberitakan aku juga penasaran kelanjutannya gimanaa." lanjut akun @ihhh***

Rekomendasi