Bagikan Kondisi Terkini Venna Melinda, Verrell Bramasta Menyesal Tak Bisa Jaga Ibunda: Hancur Hatiku, Maaf Belum Bisa Jaga Mama

| 12 Jan 2023 12:00
Bagikan Kondisi Terkini Venna Melinda, Verrell Bramasta Menyesal Tak Bisa Jaga Ibunda: Hancur Hatiku, Maaf Belum Bisa Jaga Mama
Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Foto: Instagram stories/@bramastavrl)

ERA.id - Verrell Bramasta mengungkap kesedihan saat tahu ibunda tercinta, Venna Melinda, mengalami KDRT dari ayah sambungnya, Ferry Irawan. Verrell menyesal belum bisa menjaga ibunda dengan baik.

Usai mengetahui Venna Melinda mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan, sang anak Verrell Bramasta langsung menemui ibunya. Saat Venna Melinda mengalami KDRT, mantan kekasih Natasha Willona ini berada di Jepang. 

Verrell memutuskan untuk pulang lebih cepat dari liburannya untuk melihat kondisi sang ibunda tercinta yang kini berada di Surabaya. Melalui Instagram Stories-nya, putra dari Ivan Fadilla ini membagikan serangkaian foto kebersamaan dengan Venna Melinda. Verrell Bramasta mengungkap dirinya sangat menyayangi sang ibunda.

Unggahan Verrell (Foto: Instagram stories/@bramastavrl)
Unggahan Verrell (Foto: Instagram stories/@bramastavrl)

"Untuk wanita nomor 1 di hidupku. Semangat ma. Verrell sayang banget sama mama," tulis Verrell, dikutip dari Instagram Stories @bramastavrl pada Kamis (12/1/2023).

Pada unggahan berikutnya, ia membagikan foto dan video bersama istri Ferry Irawan dengan Athalla Naufal. Pria berusia 26 tahun ini langsung memeluk dan mencium Venna Melinda yang masih terbaring di kasur. Ia meminta maaf kepada sang ibunda karena belum bisa menjaganya.

"Maafin kalau kita masih belum bisa jaga mama," kata Verrell.

Lalu di unggahan selanjutnya, Verrell mengatakan bahwa kondisi wanita berusia 50 tahun ini masih syok pasca mengalami KDRT. Jika kondisi ibunya sudah lebih membaik, Putri Indonesia 1994 akan segera kembali ke Jakarta.

"Saat ini, mama masih syok. Jadi, untuk sementara waktu kita akan jagain mama. InsyaAllah kalau sembuh besok akan balik ke Jakarta," ungkap Verrell.

Bintang film Karena Aku Sayang ini juga membagikan momen bersama Venna Melinda dan Athalla Naufal di feed Instagram-nya. Verrell mengaku hatinya hancur usai melihat kondisi ibunya sekarang ini.

"Hancur hatiku melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi dalam hidup, aku akan selalu ada untukmu ma.. apapun yang terjadi," kata Verrell.

Unggahan itu dibanjiri respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mendoakan kesembuhan untuk Venna Melinda. Selain itu, mereka juga memberikan semangat untuk Venna Melinda, Verrell Bramasta, dan Athalla Naufal.

"Tante cantik cepet sembuh, stay strongg Verrel dan fam," tulis Brisia Jodie.

"Mengirimkan begitu banyak cinta dan doa untuk tante Venna, tetap kuat!!" kata Syifa Hadju.

"Sayang tante @vennamelindareal sehat selalu ya tantee," ungkap Lucinta Luna.

Diketahui, Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polda Jatim pada Senin (9/1/2023). Laporan itu dibuat Venna Melinda terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat berada di hotel kawasan Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1/2023) pagi hari.

Dalam laporan ke polisi, Venna Melinda membawa handuk dan pakaian penuh darah sebagai barang bukti ke Mapolda Jawa Timur. Venna Melinda juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami KDRT dari Ferry Irawan.

Rekomendasi