Dua Pekan Dirawat di ICU, Jeremy Renner Akhirnya Pulang ke Rumah

| 18 Jan 2023 15:30
Dua Pekan Dirawat di ICU, Jeremy Renner Akhirnya Pulang ke Rumah
Jeremy Renner (Instagram/jeremyrenner)

ERA.id - Aktor Jeremy Renner dikabarkan sudah keluar dari ICU dan kembali ke rumah. Ia pulang setelah dua pekan di rumah sakit pasca operasi karena kecelakaan saat membersihkan salju. 

Kabar pulangnya ini dibagikan sendiri oleh Jeremy Remmer lewat cuitan di Twitternya, pada 16 Januari waktu Amerika Serikat. Di cuitan itu, ia mengaku semangat untuk menyaksikan premiere serial yang dibintangi bersama keluarga di rumah.

Serial yang dimaksud oleh Jeremy Renner adalah Mayor of Kingstown, yang diproduksi oleh Paramout Pictures. Di Twitternya, Jeremy membalas cuitan akun resmi serial tersebut yang menyatakan bahwa sudah bisa ditonton streaming.

"Di luar pemulihan otak, saya sangat bersemangat untuk menyaksikan episode 201 bersama keluarga saya di rumah," tulis Jeremy Renner.

Sementara itu, dilansir dari Variety, perwakilan Jeremy Renner jugas sudah mengonfirmasi akan kepulangan bintang Hawkeye itu. Ia akan menjalani pemulihan didampingi oleh keluarganya.

Seperti diketahui, pada awal tahun 2023, Jeremy Renner kecelakaan saat membersihkan salju di kediamannya di Washoe County, Nevada, Amerika Serikat. Ia mengalami luka serius pada bagian kepala dan dada, hingga membutuhkan dua operasi.

Rekomendasi