Denny Sumargo Ungkap Alasan Batal Tayangkan Podcast Bareng Denise Chariesta, Ikuti Nasihat Sang Ibu

| 18 Jan 2023 16:45
Denny Sumargo Ungkap Alasan Batal Tayangkan Podcast Bareng Denise Chariesta, Ikuti Nasihat Sang Ibu
Denny Sumargo (Instagram/dennysumargo)

ERA.id - Denny Sumargo buka suara mengenai podcast bersama Denise Chariesta terkait isu perselingkuhannya dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Denny mengatakan bahwa hal itu memang terjadi, tetapi ia memilih untuk tak menayangkan.

Bintang Perfect Strangers itu mengatakan bahwa usai membuat podcast bersama Denise, ia berpikir isu perselingkuhan tersebut akan makin besar. Dennya akhirnya menelepon ibunya untuk meminta pendapat.

"Waktu itu gue sempat kepikiran juga. Takutnya nanti tambah gaduh, banyak yang terluka. Terus gue mikir, akhirnya gue telepon nyokap gue," ujar Denny Sumargo di program YouTube Face To Face with Onadio Leonardo.

Sang ibu meminta Denny memikirkan ulang manfaat dari podcastnya bersama Denise. Ibu Denny khawatir jika podcast itu nantinya bisa menghancurkan kehidupan orang lain.

"Mama bilang 'kalau kau cari kejar dunia, kejar penonton maksudnya ya kasih naik. Tapi kalau cari baiknya, jangan'. Mama bilang 'benar dan salah itu urusan Tuhan. Tapi kau jangan kasih hancur orang lain punya pernikahan'," jelas Denny menirukan ucapan sang ibu.

Mendengar nasihat ibunya, Denny yang awalnya sempat bersikeras untuk menayangkan podcast itu akhirnya mengurungkan niat. Ia setuju dengan ucapan ibunya mengenai tayangan itu bisa menghancurkan kehidupan orang lain demi keuntungan pribadinya.

"Kupikir ya sudah lah, gue hold dulu. Ya mamaku bilang, Denise ini tidak ada kerugian," pungkas Denny Sumargo.

Seperti diketahui, Denny Sumargo sempat mengundang Denise Chariesta pada akhir 2022 lalu untuk membahas isu perselingkuhannya dengan Regi Datau yang tengah heboh. Namun, podcast itu batal tayang dan membuat Denise marah hingga menyindir Denny Sumargo.

Rekomendasi