Disindir Habis-habisan oleh Denise Chariesta, Denny Sumargo: Gue Nggak Bisa Urus Strategi Orang

| 20 Dec 2022 09:40
Disindir Habis-habisan oleh Denise Chariesta, Denny Sumargo: Gue Nggak Bisa Urus Strategi Orang
Denny Sumargo (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Perseteruan Denise Chariesta dan Denny Sumargo makin memanas. Perseteruan berawal dari suami Olivia Allan yang tak menayangkan konten podcast bersama Denise Chariesta yang membahas pria berinisial RD, diduga Regi Datau.

Denise merasa Denny Sumargo hanya ingin mengorek dengan berdalih mengajak podcast. Menurut pengusaha bunga tersebut, Denny Sumargo menyebarkan informasi di balik kamera dengan mbak bulan, yang diduga selama ini adalah Luna Maya.

Denise mengatakan bahwa Denny Sumargo sudah masuk geng AD, diduga Ayu Dewi. Perempuan berusia 31 tahun ini juga menuduh Denny Sumargo jahat dan licik.

Mengetahui tudingan itu, pria yang kerap disapa Densu ini buka suara. Ia menegaskan tak pernah bermusuhan dengan Denise Chariesta. Ia juga tak pernah menjatuhkan Denise dengan rekan artisnya.

"Gue mah nggak pernah musuhan. Gue nggak suka ngomongin jelek orang. Gue nggak suka jatuhin orang, gue nggak suka ngejelekin," kata Denny Sumargo, saat ditemui di Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2022).

Denny Sumargo (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Denny Sumargo (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

Bintang film 5 cm ini merasa ada beberapa hal yang harus diungkapkan di acara podcastnya. Namun, ia tak terima jika tayangan podcastnya hanya untuk bergosip atau membicarakan hal-hal buruk dari orang lain.

"Kecuali kalau ada beberapa fakta ya gue omongin. Kalau nggak perlu ya nggak perlu gue sampaikan. Gue nggak mau musuhan, kepala gue pusing nanti," ujar Denny Sumargo.

Pria berusia 41 tahun ini menegaskan dirinya tidak pernah punya masalah dengan siapa pun. Denny Sumargo mengaku tidak dendam atau marah kepada Denise Chariesta.

"Gue tidak pernah punya masalah sama orang. Orang punya masalah sama gue, gue nggak bisa urus hati orang. Gue nggak bisa urus strategi orang, gue nggak bisa urus orang punya tujuan, keinginan, cita-cita, gue nggak bisa ganggu lah," papar Denny Sumargo.

"Kalau gue pribadi, nggak punya masalah. I'm verry happy, kalau gue ada masalah, eksekusi langsung buat bertindak," tutupnya.

Rekomendasi