Terinspirasi Kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan, Aldi Taher Rilis Lagu "Maafkan Abi", Netizen: Aktingnya Lebih Bagus

| 20 Jan 2023 18:45
Terinspirasi Kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan, Aldi Taher Rilis Lagu
Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

ERA.id - Aldi Taher kembali menyita perhatian publik lewat aksi nyelenehnya. Kali ini Aldi Taher menciptakan lagu yang terinspirasi dari kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Aksi dilakukan Aldi Taher kembali menyita perhatian publik. Mantan suami Dewi Perssik ini baru saja merilis lagu berjudul "Maafkan Abi". Aldi Taher menciptakan lagu ini lantaran terinspirasi dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya, Venna Melinda. 

Seperti diketahui, "Abi" merupakan panggilan sayang Venna Melinda kepada Ferry Irawan. Begitu juga sebaliknya, "Menna" adalah panggilan sayang Ferry Irawan kepada ibunda Verrell Bramasta. 

Dalam video tersebut, bintang film Bisikan Jenazah ini membawakan lagu tersebut dengan memasang wajah merengek, sama seperti viralnya video Ferry Irawan yang menangis meminta maaf kepada Venna Melinda. 

Pria berusia 39 tahun ini menyanyikan lagu ciptaannya menggunakan stand mic dan ukulele, bak musisi ternama. 

Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)
Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official) 

"MAAFKAN ABI MENAAAA," tulis Aldi Taher, dikutip dari Instagram @alditaher.official pada Jumat (20/1/2023). 

Lirik lagu itu menceritakan ungkapan penyesalan aktor berusia 45 tahun yang sudah melakukan KDRT terhadap Putri Indonesia 1994. Bunyi penggalan lagu itu tidak jauh beda dari ucapan permintaan maaf Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. 

"Kamu telah berubah tak seperti dulu, kini kamu kasar dan tak ada lembutnya, maafkan Abi sayangku, Abi sungguh menyesal, Abi sungguh menyesal, tolong maafkan Abi, tolong maafkan Abi, Abi sungguh menyesal, tolong maafkan Abi dan Abi benar-benar menyesal, maafkan Abi, apa salahku hingga kau begitu aku telah korban semua demi aku, maafkan Abi sayangku, Abi sungguh menyesal, tolong maafkan Abi dan Abi benar-benar menyesal," bunyi penggalan lirik Aldi Taher. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai tertawa usai melihat aksi Aldi Taher yang menciptakan sekaligus membawakan lagu "Maafkan Abi". Ada pun yang merasa akting Aldi Taher lebih bagus ketimbang Ferry Irawan. 

"Aktingnya lebih bagus dari Abi," komentar akun @luxlove****.

"Aduh terngakak pokoknya bang," tulis akun @zakiyahmamafa****.

"Kali ini gua dukung dah," ujar @gusti***.

Sebelumnya, video permintaan maaf ayah sambung Verrell Bramasta ini dianggap akting, karena menangis tanpa ada air mata. 

Rekomendasi