Ini Tips Pemula Belanja Tas Branded

| 18 Jan 2023 14:27
Ini Tips Pemula Belanja Tas Branded
Ilustrasi (Pexels)

ERA.id - Kredit tanpa agunan dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam kepentingan, termasuk salah satunya yaitu ketika tertarik membeli sebuah tas branded atau tas bermerek. Tas buatan merek-merek terkenal memang kerap menarik perhatian karena selain dari desainnya yang unik, tas ini juga tentu saja mengedepankan kualitas.

Saat ini, banyak orang yang menggunakan tas bermerek tidak hanya untuk menunjang penampilan sebagai fashion item, melainkan kerap juga dimanfaatkan untuk berinvestasi.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai tips-tips untuk kamu, yang merupakan seorang pemula, dapat terapkan ketika memiliki minat untuk membeli tas branded. Selengkapnya tentang tips-tips tersebut, akan dibahas pada poin-poin di bawah ini.

Tips Membeli Tas Branded untuk Pemula

Supaya tidak tertipu ketika hendak membeli tas branded di tengah maraknya tas KW super yang mengimitasi produk aslinya, kamu perlu menerapkan tips-tips berikut:

● Melakukan Riset Toko

Tips pertama yang perlu kamu lakukan ketika hendak berbelanja tas branded yaitu dengan melakukan riset terkait toko yang akan dijadikan sebagai tempat pembelian, terlebih ketika kamu hendak membeli di toko online.

Memilih toko yang tepat adalah langkah pertama yang bisa dilakukan supaya terhindar dari penipuan saat membeli tas bermerek. Riset yang bisa kamu lakukan yaitu dengan melihat latar belakang dari toko tersebut hingga testimoni maupun ulasan yang diberikan oleh pelanggan.

Apabila toko tersebut memiliki latar belakang serta rating yang buruk, maka sebaiknya kamu tidak melanjutkan untuk melakukan transaksi pembelian tas branded di sana supaya terhindar dari kerugian besar.

Maka dari itu, sangat dianjurkan untuk kamu membeli di toko official atau toko resmi dari tas branded tersebut secara langsung maupun secara online alih-alih membelinya di toko distributor. Apabila kamu menerapkan cara ini, maka kerugian dapat diminimalisir.

● Memeriksa Kondisi Tas Secara Mendetail

Berikutnya, selain melakukan pengamatan pada toko yang menjual tas branded tersebut, kamu juga perlu memeriksa secara teliti terkait kondisi tas secara mendetail. Cara ini bisa dengan mudah dilakukan apabila kamu melakukan pembelian tas di toko offline dari brand tersebut secara langsung.

Sementara apabila berniat untuk membeli di website maupun di situs jual beli online, kamu perlu memperhatikan foto produk yang diunggah. Untuk bisa melihat kondisi jelasnya, kamu juga dapat melihat keadaan tas dari foto testimoni milik pelanggan sebelumnya.

● Memperhatikan Kualitas Tas

Berhubungan dengan poin sebelumnya, tips yang juga perlu kamu lakukan ketika hendak membeli tas branded yaitu dengan melihat kualitasnya. Kualitas barang bermerek tentu saja akan berbeda dengan barang tiruan.

Kamu bisa menilai sendiri bagaimana kualitas dari tas yang hendak dibeli, tas dari merek ternama pada umumnya menggunakan bahan yang bagus atau berkualitas sementara untuk tas tiruan, biasanya bahan yang digunakan tidak sebagus dari tas aslinya. Cara lainnya, kamu bisa melihat kualitas bahan dari deskripsi produk yang disajikan.

Penting untuk dicatat, merek-merek tas ternama sering kali menggunakan bahan seperti kulit yang premium dan tidak lengket. Sementara untuk tas tiruan, meskipun sama-sama menggunakan bahan kulit, namun tas tersebut cenderung menggunakan bahan kulit yang kasar serta berminyak.

● Memperhatikan Nomor Seri

Tips penting berikutnya untuk seorang pemula yang tertarik berbelanja tas branded yaitu untuk selalu memperhatikan nomor seri dari tas tersebut.

Nomor seri yang terdapat pada tas branded pada umumnya dipasang dengan cara disegal secara khusus, sehingga hal ini sangat tidak memungkinkan untuk dihapus.

Sementara jika diperhatikan pada tas tiruan, barang tersebut tidak memiliki nomor seri. Meskipun ada yang memaksakan menggunakan nomor seri, bisa dipastikan bahwa tas tiruan tersebut menggunakan stiker nomor untuk mengakalinya.

● Memeriksa Kelengkapan Aksesori Tambahan

Ketika membeli tas branded yang asli, salah satu aksesori yang pasti diberikan yaitu berupa dust bag dengan fungsinya untuk melindungi tas. Selain itu, beberapa merek tas juga kerap memberikan aksesori tambahan lainnya untuk produk-produk tertentu.

Maka dari itu, kamu perlu memeriksa dengan teliti kelengkapan dari masing-masing aksesori yang diberikan sebelum setuju untuk melakukan pembelian.

● Jangan Tergoda Diskon Besar

Terakhir, tips yang tidak kalah penting ketika hendak membeli tas branded yaitu untuk jangan mudah tergoda dengan diskon besar-besaran yang diberikan, terlebih ketika diskon tersebut bukan berasal dari toko brand asalnya.

Hal yang dikhawatirkan yaitu, tas dengan harga miring yang ditawarkan tersebut bukan merupakan barang asli melainkan barang tiruan.

Sering terjadi di platform situs perbelanjaan online, untuk mencegah kerugian yang berarti, kamu bisa terlebih dahulu membandingkan harga antara toko online dengan toko offline sebelum membeli.

Apabila selisih harganya terlampau jauh, maka sebaiknya tidak melanjutkan melakukan transaksi pembelian.

Rekomendasi Brand Tas Mewah

Setelah mengetahui deretan tips yang bisa kamu lakukan ketika hendak membeli tas branded, berikut ini beberapa rekomendasi brand tas mewah yang bisa kamu miliki:

● Celine

Rekomendasi brand pertama yang bisa dimiliki yaitu brand Celine. Merupakan salah satu brand ternama asal Prancis yang meluncurkan berbagai macam koleksi fashion item dan tas menjadi salah satunya. Kocek yang perlu kamu keluarkan untuk memiliki tas dari brand Celine ini yaitu mulai dari jutaan hingga ratusan juta.

● Fossil

Produk tas dari brand fashion dengan nama Fossil ini dapat kamu miliki mulai dari ratusan ribu rupiah saja. Meskipun demikian, kualitas yang ditawarkan oleh brand Fossil ini bukan merupakan kualitas yang murahan, sehingga wajib sekali untuk dimiliki!

● Kate Spade

Brand berikutnya yang bisa dijadikan referensi ketika hendak membeli tas branded yaitu merek Kate Spade. Brand asal Amerika ini kerap mengeluarkan seri tas dengan desain yang unik-unik sehingga cocok bagi kamu yang suka mengoleksi.

● Charles & Keith

Charles & Keith atau sering juga dikenal dengan C&K ini merupakan sebuah brand yang berbasis di Singapore. Koleksi-koleksi tasnya yang menarik juga bisa dijadikan sebagai pilihan ketika ingin membeli tas branded.

Miliki Tas Branded, Ajukan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA

Apabila kamu tertarik untuk memiliki tas bermerek, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya yaitu dengan melakukan pengajuan kredit tanpa agunan.

Sebagai rekomendasi, produk KTA yang bisa kamu coba ajukan dengan memberikan banyak keuntungan antara lain yaitu digibank KTA. Keuntungan-keuntungan yang bisa kamu rasakan dari digibank KTA ini antara lain, yaitu sebagai berikut.

● Selalu online 24 jam, kamu bisa apply online kapan dan dimanapun lewat Aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com/kta.

● Proses approval cepat dalam 60 detik.

● Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS dengan limit mencapai Rp200 juta.

● Atur nominal dana sesuka hati.

● Bayar cicilan bisa dalam rentang waktu hingga 36 bulan.

● Tidak ada dokumen fisik yang perlu dilampirkan.

● Persyaratan pengajuannya sangat mudah. Kamu hanya perlu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP & NPWP, berpenghasilan minimum Rp5 juta.

Ingin segera realisasikan belanja tas branded? Maka, langsung cairkan dana melalui digibank KTA! Ketahui informasi lengkap mengenai produk kredit tanpa agunan ini dengan klik laman resmi berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta dan ajukan sekarang.

Tags : tas branded
Rekomendasi