Miliki Koleksi Tas Mewah, Klarifikasi Kartika Putri Tuai Cibiran: Merendah Untuk Meroket

| 23 Apr 2024 20:50
Miliki Koleksi Tas Mewah, Klarifikasi Kartika Putri Tuai Cibiran: Merendah Untuk Meroket
Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

ERA.id - Kartika Putri dibanjiri cibiran publik lantaran kerap memamerkan tas miliaran rupiah. Hingga akhirnya, istri Habib Usman Bin Yahya ini memberikan klarifikasi. Akan tetapi, klarifikasinya ini tetap salah dimata netizen.

Mulanya, beredar video Kartika Putri yang berkeliling dan mendatangi ruangan berisi koleksi tas mewah. Tas branded yang dimiliki Kartika Putri dimulai dari Rp100 juta rupiah. Bahkan, perempuan kerap disapa Karput ini mempunyai tas Hermes yang harganya Rp1 miliar.

Sayangnya, banyak netizen yang justru mencibir Kartika Putri. Tak sedikit netizen mengingatkan Kartika Putri akan hisab di akhirat nanti. Netizen juga menyindir soal hijab serta istri habib yang dianggap tidak pantas melakukan hal itu.

Hingga akhirnya, bintang film Mama Minta Pulsa ini memberikan klarifikasi mengenai banyak koleksi barang branded. Kartika Putri menegaskan tas-tas mewahnya itu dibeli dari uang tabungannya.

"Aku kerja dari 2011. Ya, alhamdulillah aku punya background keluarga yang berkecukupan, jadi hasil keringat aku itu memang aku tabung sendiri," ujar Kartika Putri, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_danu.

(Instagram/@lambe__danu)

Kartika Putri menegaskan sering mengisi program televisi. Bahkan, dalam sehari ia bisa mengisi lima program acara televisi dan berlangsung selama 4 tahun.

"Semua hasil itu aku kumpulin. Dalam rumah tangga aku dan Habib kita tuh nggak pernah bilang, 'Ini uang kamu, ini uang aku'. Tapi uang kita," bebernya.

Selain tabungan, perempuan berusia 33 tahun ini mengaku jika sejumlah tas mewahnya itu diberikan oleh sang suami tercinta.

"Habib mungkin ngelihat gitu, kok aku nggak pernah belanja, nggak pernah beli apa pun, baik itu perhiasan, tas, dan sebagainya. Dari situ Habib berinisiatif untuk membelikan perhiasan, tas," ucapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru ramai-ramai mencibir Kartika Putri.

"Mbaknya 11 12 nih sm mbak princess disney, klo ngomong selalu merendah untuk meroket," komentar akun @bobabo****

"No israel no yahudi...tapi tetep barang2 buatan nya dipake," tulis akun @febbyra*****

"Si paling tau agama,yang selalu pngen menang sndiriii selalu paling benarr dan sukanyaaa pameerrrrr," kata akun @meryagus******

Diketahui, aksi Kartika Putri kerap menuai kontroversi dimedia sosial. Aksinya itu justru menuai kecaman netizen karena dianggap terlalu frontal.

Rekomendasi