Diduga Sindir Hotman Paris, Sunan Kalijaga: Pengacara Senior Ngomporin Orang Banyak Bacot

| 20 Jan 2023 14:05
Diduga Sindir Hotman Paris, Sunan Kalijaga: Pengacara Senior Ngomporin Orang Banyak Bacot
Sunan Kalijaga (Instagram)

ERA.id - Sunan Kalijaga diduga menyindir Hotman Paris Hutape. Hal ini terjadi usai keluarga Ferry Irawan melayangkan somasi kepada Denny Sumargo, karena mengunggah video suami Venna Melinda itu menangis, yang dinilai pencemaran nama baik.

Sebagai kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris mengatakan bahwa aksi Denny Sumargo bukan pencemaran nama baik. Ia meminta orang yang disomasi untuk datang kepadanya dan menghadapi proses hukum bersama.

"Orang-orang yang disomasi nggak usah khawatir. Kalau terlalu khawatir, datang ke gue. Gue bantu lu menghadapi, gratis," tutur Hotman Paris di Instagram-nya, pada Jumat (20/1/2023).

Unggahan Sunan Kalijaga (Instagram)

Tak lama dari unggahan Hotman Paris, Sunan Kalijaga juga membuat video di Instagram-nya. Ia membahas tentang Denny Sumargo yang sudah meminta maaf, sehingga tak perlu ada lagi permasalahan hukum.

Usai mengatakan hal itu, Sunan mendadak memberikan pesan kepada seseorang yang disebutnya sebagai pengacara senior. Ia meminta pengacara itu berhenti menghasut orang di media sosial.

"Kepada pengacara senior, nggak perlu repot-repot ngomporin orang, banyak bacot di sosmed. Orang mau damai kok, bukan ribut-ribut," pungkas Sunan Kalijaga.

Netizen menduga bahwa pengacara senior yang disebut Sunan Kalijaga adalah Hotman Paris. Selain itu ada juga netizen yang mengkritik Sunan Kalijaga karena membela Ferry Irawan yang diketahui sebagai pelaku KDRT.

"Pengacara seniornya bang Hotman kah?" komentar salah satu netizen.

"Kecewa sama pak Sunan Kalijaga, knp pelaku KDRT harus dibela. Bagaimana dengan korban," ucap yang lain.

Rekomendasi