Nikita Mirzani Sindir Hotman Paris Pasca Teddy Minahasa Dituntut Hukuman Mati, Sunan Kalijaga: Oh Begitu Rupanya

| 31 Mar 2023 18:50
Nikita Mirzani Sindir Hotman Paris Pasca Teddy Minahasa Dituntut Hukuman Mati, Sunan Kalijaga: Oh Begitu Rupanya
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menyindir pengacara Hotman Paris Hutapea pasca Teddy Minahasa dituntut hukuman mati. Sindirannya ini ditanggapi oleh Sunan Kalijaga. Keduanya memang diketahui memiliki masalah dengan Hotman Paris.

Melalui Instagram-nya, ibu anak tiga ini menyebut Hotman Paris sebagai pengacara yang tidak laku dan panjat sosial alias pansos. Menurutnya, Hotman Paris sudah gagal membela Teddy Minahasa. Sebab, Teddy dijatuhi hukuman mati dalam kasus perkara peredaran narkoba.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

"Lawyer yang nggak ada client-nya. Udah nggak laku. Karena kebanyakan pansos. Yang belain bandar narkoba dibayar mahal tetep dituntut hukuman mati," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari unggahan akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Jumat (31/3/2023).

Maka dari itu, bintang film Nenek Gayung ini merasa orang-orang yang memiliki kasus jangan pernah memakai jasa Hotman Paris sebagai pengacaranya. Sebab, ia merasa Hotman Paris hanya memikirkan uang dan para wanita.

"Kalau masih ada yang pake jasa dia sih gobl*k. Cuma ambil duitnya kasus nggak dipikirin kebanyakan main cewek," kata Nikita Mirzani.

"Kualat dari pansos bantu orang kecil cuma buat konten. Ditolong aja nggak, cuma beg*nya netizen percaya," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Sunan Kalijaga. Ayah Salmafina Sunan ini mengaku baru tahu aib Hotman Paris dari Nikita Mirzani. Kekasih Antonio Dedola ini mengetahui sudah lama aib dari pengacara berusia 63 tahun ini.

Hanya saja, Nikita Mirzani akan membongkar aib tersebut apabila sedang memiliki masalah dengan bapak anak tiga ini.

"OH BEGITU RUPANYA SELAMA INI. BUKAN MAEN DAH," komentar Sunan Kalijaga.

"Baru tahu bang Sunan. Gue mah udah tahu lama. Cuma belum ada perkara aja dia sama gue, makanya gue diemin. Sekarang gue telen bang dia," balas Nikita Mirzani.

Diketahui, Nikita Mirzani geram dengan Hotman Paris yang resmi jadi pemegang saham di perusahaan skincare Richard Lee. Nikita menuding Hotman telah kehilangan citranya sebagai pengacara senior dan membuat gimmick dimedia sosial demi popularitas.

Sementara itu, Sunan Kalijaga juga punya masalah karena Hotman Paris menjadi kuasa hukum Venna Melinda untuk menangani kasus KDRT dilakukan Ferry Irawan. Sedangkan, Sunan Kalijaga merupakan kuasa hukum dari Ferry Irawan.

Rekomendasi