Holywings Banyak yang Tutup, Hotman Paris Malah Pamer Pakai Peci dan Sorban, Sunan Kalijaga: Stop Ribut di Media!

Tim Editor

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk mencabut izin operasi 12 gerai Holywings DKI Jakarta. Beberapa Holywings ditutup lantaran dinilai terbukti melanggar ketentuan sertifikasi penjualan alkohol. Hal ini berdampak pada ribuan karyawan Holywings terancam kehilangan pekerjaan.

Sebelumnya, salah satu pemegang saham Holywings, pengacara kondang Hotman Paris sudah meminta maaf kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang dakwah Cholil Nafis. Tak hanya itu, Hotman Paris juga meminta maaf kepada umat Muslim dan Nasrani karena sudah sakit hati atas tindakan yang dilakukan Holywings.

Pasca meminta maaf, Hotman Paris kembali membuat heboh atas unggahan terbarunya. Pengacara berusia 62 tahun ini membagikan potret lukisan dirinya mengenakan jas hitam, peci sekaligus sorban. Dalam lukisan itu, Hotman memakai peci warna hitam lengkap dengan sorban merah dan putih di pundaknya.


Lewat caption Instagram-nya, bapak anak tiga ini mengaku lukisan itu adalah hasil karya dari penggemarnya. Ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada fansnya yang niat untuk melukis wajahnya.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)



"Kecintaan para fans ! Mereka inisiatip melukis! Makaci! Fanss makin banyak dan makin cinta," tulisnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari pengacara kondang Sunan Kalijaga. Lewat kolom komentar, ia berharap agar Hotman Paris dan Razman Arif Nasution tidak bertengkar lagi. Bahkan, ayah Salmafina ini menantang kedua pengacara kondang itu untuk bertarung di pengadilan.

"SARAN SAYA HOTMAN DAN RAZMAN STOP RIBUT DI MEDIA.. BERIKAN CONTOH KAMI ADVOKAT MUDA BERTARUNGLAH KALIAN DIARENA HUKUM DIMEJA HIJAU BIAR KAMI SEMUA BISA MELIHAT SIAPA PENGACARA PALING HEBAT DI INDONESIA…. MARI SMART NETIZEN DUKUNG MEREKA TARUNG DI MEJA HIJAU PERSIDANGAN HUKUM… SUNAN KALIJAGA KETUM @hamibersatu," tulis Sunan Kalijaga.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)



Selain itu, netizen juga meminta Hotman Paris untuk menyelesaikan kasus Holywings atas promosi menggunakan nama Muhammad dan Maria. Tak sedikit, netizen mendoakan Hotman Paris agar diberikan hidayah menjadi mualaf.

"Kenapa tidak bertindak tegas mengatasnamakan di alkohol yang membawa nama Muhammad dan Maria pak?" tanya akun @raden_dwibnushi****

"Semoga bang Hotman jadi mualaf amin," kata akun @sth3van***

"Semoga mendapatkan hidayah Amin," lanjut akun @iwansyahartha****.

Tag: hotman paris holywings

Bagikan: