Dituding Perkosa Banyak Wanita Bahkan di Bawah Umur, Percy Hynes White 'Wednesday' Matikan Kolom Komentar Instagram

| 20 Jan 2023 16:00
Dituding Perkosa Banyak Wanita Bahkan di Bawah Umur, Percy Hynes White 'Wednesday' Matikan Kolom Komentar Instagram
Percy Hynes White (Instagram/percy)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari bintang serial Wednesday, Percy Hynes White. Pemeran karakter Xavier itu dituding melakukan pemerkosaan kepada anak di bawah umur. 

Tudingan tersebut pertama kali diberikan oleh akun Twitter @milkievich. Akun itu mengklaim bahwa Percy dan teman-teman sekelompoknya sering mengadakan pesta dengan tujuan memanfaatkan para perempuan.

"Mengundang wanita yang mereka anggap seksi sehingga membuat mereka mabuk dan cukup tinggi untuk berhubungan seks dengan mereka," bunyi cuitan @milkievich.

Pemilik akun itu mengaku bahwa dirinya dan temannya merupakan korban pemerkosaan Percy. Beberapa cuitan akun tersebut mendapatkan balasan dari perempuan-perempuan yang juga mengaku korban pelecehan Percy.

"Dia (Percy) membiarkan aku diperkosa di basement miliknya, dan ketika dia memanggilku tentang itu, dia sangat takut tentang polisi dan bukan tentang apakah aku baik-baik saja," cuitan akun @desireecameron.

Tudingan Percy memperkosa perempuan di bawah umur pun diserukan. Perempuan yang menjadi korban tersebut berhubungan dengan Percy ketika usianya 14 tahun.

Cuitan tentang Percy Hynes White (Twitter)

"Ini bukti Percy tidur dengan perempuan di bawah umur. Dia menidurinya (perempuan) berusia 14 tahun," ucap akun @milkievich lagi, dengan menyematkan #cancelPercy.

Sementara itu, tudingan-tudingan untuk Percy Hynes White ini makin ramai dibicarakan, tetapi sang aktor masih bungkam. Percy memilih menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Rekomendasi